Perindo Agam targetkan tujuh kursi DPRD

id Perindo Agam,Pemilu 2019

Sekretaris DPD Perindo Kabupaten Agam, Irma. (ANTARA SUMBAR/Yusrizal)

Lubukbasung, (Antaranews Sumbar) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Kabupaten Agam, Sumatera Barat, menargetkan tujuh kursi di DPRD setempat pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019.

Sekretaris DPD Perindo Agam, Irma di Lubukbasung, Kamis, mengatakan tujuh kursi berasal dari enam daerah pemilihan dan khusus di daerah pemilihan satu Agam yang meliputi Kecamatan Lubukbasung dan Tanjungmutiara partai itu menargetkan dua kursi.

"Kami optimistis target tujuh kursi ini akan tercapai nantinya," katanya saat silaturahmi dan buka bersama dengan pengurus PWI Agam di kantor lembaga itu, Kamis.

Dasar pihaknya menargetkan tujuh kursi itu karena seluruh calon anggota legislatif yang akan diusung merupakan tokoh di setiap kecamatan.

Selain itu, pihaknya akan mensosialisasikan program Partai Perindo seperti, bantuan gerobak untuk UMKM, mesin perontok padi, foging atau pengasapan dalam antisipasi DBD di pemukiman warga dan lainnya.

"Program ini akan dilakukan menjelang pemilu nanti," katanya.

Selain program dari pusat, DPD Perindo Agam akan melakukan gotong royong bersama dengan warga, memangkas rambut dengan membawa tukang pangkas ke daerah terpencil dan lainnya.

"Program ini akan dilakukan oleh para calon anggota legislatif yang akan maju nantinya," katanya yang akan maju pada daerah pemilihan satu Agam.

Dengan cara itu, masyarakat akan memberikan hak suara kepada calon anggota legislatif.

Saat ini, tambah ibu tiga orang anak ini, calon anggota legislatif di enam daerah pemilihan sudah ada dan dalam waktu dekat akan di serahkan ke KPU Agam.

Apabila pihaknya terpilih nanti, maka pihaknya siap berbuat bagi masyarakat Agam demi mensejahterakan masyarakat setempat. (*)
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar