BNI Wilayah Padang terus rumuskan strategi dalam kemitraan dengan SP, hadapi persaingan

id BNI,Wilayah Padang,Musda sp

Serah terima estafet ke pemimpinan Ketua Dewan Perwakilan Daerah Serikat Pekerja BNI Wilayah Padang dari Indra Wahyu (kiri) ke Budi M Yusrip. (Ist)

Batam (Antaranews Sumbar) - BNI Wilayah Padang terus bersinergi dengan Serikat Pekerja nya melalui Musyawarah Daerah (MUSDA) SP DPD BNI Wilayah Padang.

Kegiatan yang berlangsung sejak 23 -24 Februari di Sahid Batam Center Hotel & Convention Centre, Kota Batam. Selain Musda kegiatan ini juga merupakan forum kemitraan dengan antara SP dan Managemen BNI wilayah Padang.

Dalam sinergi Forum kemitraan banyak membahas aspek kesiapan PT BNI Tbk menghadapi tantangan masa depan Perbankan. Kegiatan ini dibuka oleh Bapak Alex Denni sebagai SEVP HCT BNI, Pemimpin Divisi E Banking BNI Anang , Pemimpin Divisi Hukum BNI Bapak Endang Hidayatullah, CEO Region Sumbar, Riau, Kepri dan Kerinci - Bapak Rahmad Hidayat serta Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) SP BNI-Irfan Ferdiansyah.


Dalam diskusi interaktif, bapak Alex Denni menyampaikan BNI siap menghadapi perubahan zaman namun pegawai BNI juga harus siap mengembang/ upgrade diri. Dan manajemen juga siap menghadapi perubahan pegawai dari generasi X ke genarasi zaman Now.


Ketua DPD SP BNI terpilih Budi M Yusrip (kiri) bersama Ceo BNI Regional Sumbar, Riau, dan Kepri Rahmad Hidayat dan Head Network and Services BNI Regional Iwan Affandi, serta Indra Wahyu (kanan). (Ist)


Ditambah juga oleh Bapak Anang Fauzi sebagai chief yang membidagni proyek teknologi BNI khususnya e-banking, dimana dia mengatakan setelah Program Alat Bayar YAP di launching beberapa waktu lalu, BNI segera akan meluncurkan program lainnya yang akan membuat BNI tampil terdepan dalam teknologi perbankan.


Sedangkan Materi dari Pemimpin Divisi Hukum BNI-Bapak Endang Hidayatullah menyampaikan pesan bagaimana pekerja BNI dapat bekerja dengan rasa aman dan nyaman di BNI dan membuat hidup ini lebih bahagia dengan berbagi pengalaman beliau selaku pegawai senior dan juga merupakan mantan pengurus Serikat Pekerja BNI.


Sementara CEO BNI Wilayah Padang Bapak Rahmad Hidayat turut serta meramaikan diskusi MUSDA SP BNI dengan pemaparan prospek bisnis BNI untuk Sumbar, Riau dan Kepri. Serta tantangan dan halangan ekspansi di tahun 2018. Saya sangat berterima kasih telah mendapatkan masukan yang sangat positif dari segenap pegawai dan tentunya akan menjadi perhatian management dan akan segera mempelajari dan menindaklanjutinya," tambahnya disaat berjalannya dialog interaktif antara Serikat Pekerja dan Management .


Agenda rutin 2 tahun sekali ini memilih ketua baru DPD Sarekat Pekerja BNI Wilayah padang yang meliputi ( Sumbar, Riau Dan Kepri) yang diikuti oleh 15 DPU (unit) SP se wilayah Padang. Dalam Rapat ini terpilih Nakhoda baru Sdr. Budi M Yusrip secara aklamasi mengantikan Bapak Indra Wahyu yang telah menjadi Ketua SP DPD BNI Wilayah selama 2 periode berturut-turut.


DPD SP BN bersama SEVP HC BNI Alex Denny dan Ketua Umum DPP DP serta Sekertaris Jendral SP BNI (Ist)


Dalam kata sambutannya Ketua DPD Sarekat Pekerja BNI Wilayah Padang terpilih, Budi M Yusrip mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan dari anggota SP yang memilihnya secara aklamasi dan berharap terus didukung terus hingga habis masa jabatan dan bisa membawa SP DP BNI terus maju.


Yang tak kalah pentingnya, peduli terhadap bisnis BNI secara keseluruhan dengan menyampaikan ide untuk perbaikan bisnis serta senantiasakan menyampaikan aspirasi-aspirasi dari segenap pegawai sehingga keselarasan perkembangan bisnis dan kesejahteraan pegawai dapat terwujudkan secara inline.*


Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar