Presiden Dijadwalkan Hadiri Perayaan Natal Bersama di Pontianak

id Jokowi, Natal, Pontianak

Presiden Dijadwalkan Hadiri Perayaan Natal Bersama di Pontianak

Presiden Joko Widodo. (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean/pd/17.)

Bandung, (Antara Sumbar) - Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo akan menghadiri Perayaan Natal Bersama Tingkat Nasional 2017 di Pontianak, Kalimantan Barat.

"Perayaan Natal akan dilangsungkan di Rumah Radakng, Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat, Kamis sore nanti," kata Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin di Bandung, Kamis (28/12).

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana bertolak ke Bandung menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma pada pukul 08.15 WIB.

Namun sebelum ke Pontianak, Presiden akan singgah lebih dahulu di Bandung, Jawa Barat, untuk menghadiri Puncak Perayaan Hari Ulang Tahun Ke-51 Angkatan Muda Siliwangi (AMS) yang digelar di Gedung Merdeka, Bandung.

Setelah menghadiri acara di Bandung, Presiden dan Ibu Iriana kemudian akan melanjutkan perjalanan menuju Provinsi Kalimantan Barat.

Setibanya di Provinsi Kalimantan Barat, Presiden dijadwalkan akan meresmikan terminal baru Bandar Udara Supadio.

Presiden juga akan menyerahkan sertifikat tanah untuk rakyat di halaman Masjid Mujahidin, Pontianak, sebelum menghadiri Perayaan Natal Bersama Tingkat Nasional Tahun 2017.

Turut menyertai Presiden dan Ibu Iriana dalam kunjungan kerja ke dua provinsi ini, Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki.

Selanjutnya Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono. (*)