KRL Manggarai-Tanah Abang Anjlok

id KRL

Jakarta, (Antara Sumbar) - Kereta "communter line" relasi 1517 Manggarai-Tanah Abang anjlok pada pukul 06.18 WIB di kilometer 15+4 antara jalur rel Manggarai-Sudirman.

Kepala Humas PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) Eva Chairunnisa dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu mengatakan seluruh penumpang telah dievakuasi dan tidak ada yang mengalami cedera.

"Saat ini KRL sedang dalam proses evakuasi," katanya.

Eva menjelaskan untuk perjalanan KRL lintas Manggarai menuju Tanah Abang tetap dapat dilalui menggunakan satu jalur secara bergantian, hanya saja membutuhkan waktu yang lebih panjang karena akan terjadi antrean KRL di lintas tersebut.

Dia mengimbau pengguna jasa yang telah melakukan transaksi tiket, namun tidak dapat menunggu dan akan berpindah menggunakan moda transportasi lain diperkenankan untuk melakukan pengembalian tiket atau "clear card" untuk KMT pada loket yang tersedia.

Sementara itu, lanjut dia, pengguna jasa yang tetap akan menggunakan jasa KRL diimbau agar tetap memperhatikan keselamatan dan keamanan dengan tidak memaksakan diri untuk masuk apabila KRL telah penuh dan menunggu KRL selanjutnya. (*)