DDS dan Hore Swalayan Program Infak via Kasir Pertama di Padang

id DDS dan Hore Swalayan Program Infak via Kasir Pertama di Padang

Padang - Optimalisasi dan perluasan wilayah penghimpunan infak terus dilakukan Dompet Dhuafa Singgalang. Sabtu (6/7), Program Infak Via Kasir perdana di Sumbar, kerjasama Dompet Dhuafa Singgalang dengan PT. Paramine Sinergi Investindo (Hore Swalayan) memasuki tahap penandatanganan MoU.

Kerjasama ini dititikberatkan pada penghimpunan dana infak melalui kasir. Ketika terjadi transaksi pembayaran, pelanggan Hore Swalayan akan diajak berinfak melalui Dompet Dhuafa Singgalang. Pelanggan dibebaskan untuk berinfak sesuai keinginan.

Lokasi Hore Swalayan yang strategis di Kampung Kalawi No. 81 Kel. Lubuk Lintah Kec. Kuranji menjadi daya tarik tersendiri bagi penduduk sekitar yang didominasi mahasiswa dan masyarakat umum. Sehingga peluang masyarakat yang bisa diajak berbagi dengan dhuafa cukup luas.

Dipaparkan Branch Manager Dompet Dhuafa Singgalang, Musfi Yendra, setiap penyaluran infak yang terhimpun akan disalurkan dalam bentuk program pemberdayaan dan donasi langsung kepada masyarakat yang kurang mampu.

Diharapakan program kerjasama Infak Via Kasir ini dapat merangsang para muzakky (wajib zakat-red) dan masyarakat pada umumnya agar terbiasa menyisihkan sebagian hartanya demi membantu masyarakat yang kurang beruntung, katanya.

Kerjasama ini sebagai bentuk kepedulian Hore Swalayan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat yang kurang mampu di Sumatera Barat Caranya mudah dan insyallah berkah, pungkas Direktur Operational Hore Swalayan, Fajar Rahmadoni. (ivan)
Pewarta :
Editor:
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar