Nasri Bakal Jalani Operasi Atas Cedera Pangkal Pahanya

id Nasri Bakal Jalani Operasi Atas Cedera Pangkal Pahanya

London, (Antara/AFP) - Pemain Manchester City Samir Nasri diperkirakan bakal absen selama sebulan setelah pelatih Manuel Pellegrini mengungkapkan bahwa pemain tengah asal Prancis itu memerlukan operasi atas cedera pangkal pahanya.

Nasri tidak bermain saat klub juara Liga Premier itu menang 7-0 pada Piala Liga atas Sheffield Wednesday pada pertengahan pekan ini akibat cederanya itu.

Dan setelah mengkonfirmasi bahwa mantan bintang Arsenal berusia 27 tahun itu tidak bisa tampil dalam pertandingan liga Sabtu ini melawan Hull, Pellegrini mengatakan, "Cederanya ini serius karena mungkin dia harus menjalani operasi dalam beberapa hari mendatang."

"Saya bukan dokter tetapi saya kira dia bakal absen bermain selama kira-kira sebulan," katanya menjelaskan.

"Dia ikut pelatihan namun kondisinya tidak fit 100 persen. Dia tidak merasa nyaman dengan apa yang dia lakukan sehingga dokter memutuskan bahwa operasi adalan pilihan yang terbaik," kata Pellegrini menjelaskan.

"Sudah tentu dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan tidak mudah bagi kami untuk bermain tanpa Samir.

City saat ini juga tidak diperkuat oleh pemain tengah asal Brazil Fernando (cedera pangkal paha) serta striker asal Montenegro, Stevan Jovetic (hamstring), namun Pellegrini mengatakan mengenai kedua pemainnya tersebut. "Keduanya, Saya kira akan siap bermain pekan depan." (*/sun)
Pewarta :
Editor: Antara Sumbar
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar