​​​​​​​Bukittinggi (ANTARA) -
Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar melantik Pejabat Pengawas dan Fungsional serta menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat dan Pensiun 2025.
 
Wali Kota Bukittinggi Erman Safar, Sabtu (24/8) menyampaikan apresiasi dan mengingatkan beban amanah yang harus dijalankan.
 
"Selamat untuk semua yang dilantik dan kenaikan pangkat, semoga sukses dan amanah dalam melaksanakan tugas dan kewajiban," kata Wako.
 
Ia mengungkapkan kebanggaan kepada pejabat yang telah bekerja dengan penuh dedikasi dan inovasi. 
 
"Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Bukittinggi kami ucapkan terima kasih atas pengabdian para pegawai akan memasuki masa pensiun," kata Wako.
 
Wako melantik 18 pejabat pengawas dan pejabat fungsional dan serahkan SK kenaikan pangkat serta SK pensiun tahun 2025 di lingkungan Pemerintah Kota Bukittinggi. 
 
18 Pejabat yang dilantik itu, 10 Pengawas Sekolah, 2 Guru, 4 pejabat Pengelola Barang dan Jasa, 2 pejabat struktural, setara eslon IVb. 
 
Selain itu diserahkan 81 SK Kenaikan Pangkat Periode Juni dan Agustus. Pada kesempatan yang sama, Wali Kota juga serahkan SK pensiun tahun 2025 pada 48 pegawai.

Pewarta : Alfatah
Editor : Siri Antoni
Copyright © ANTARA 2024