Padang, (Antara Sumbar) - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sumatera Barat, menghelat Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) yang dihadiri seluruh perwakilan pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PKS se-Sumbar pada Sabtu (18/3).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,Ketua Wilayah Dakwa Sumatera Bagian Utara   DPP PKS  Hermanto, yang juga anggota FPKS DPR RI asal Sumbar, di dampingi Musyrif DPW PKS Sumbar Syaurium Sy Khatib.

Dalam kesempatan tersebut Hermanto melalui siaran pers yang diterima Antara Sumbar  menyampaikan agar seluruh kader dan struktur PKS di Sumatera Barat ikut berperan aktif ditengah tengah masyarakat dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan sebagai mana slogan PKS dalam helat Rapat Koordinasi Nasional yaitu Kokoh Berkhidmat Untuk Rakyat.

Ketua DPW PKS Sumbar  Irsyad Safar menyebutkan agenda Rakorwil  PKS merupakan kelanjutan dari kegiatan Rakornas  PKS yang di selenggarakan di Depok. Dalam pelaksanaan Rakorwil kali ini PKS Sumbar merencanakan dan menetapkan program kerja  satu tahun ke depan.

Irsyad menambahkan dari Rakorwil  ini ditargetkan terjadi pertumbuhan kader partai  20 persen  serta terpenuhinya  100 persen  struktur DPC dan 75 persen  di tingkat DPRa (ranting) se Sumatera Barat. Selain target menang dalam dua pilkada  dari empat  pilkada yang bakal di helat di Sumbar pada 2018.


Para peserta Rakorwil terlibat diskusi yang serius namun penuh ukhuwah dan kekeluargaan, untuk merumuskan dan menetapkan program kerja dimaksud.

Kegiatan di akhiri dengan penandatanganan komitmen bersama, antara DPW PKS Sumbar  bersama masing masing DPD PKS se-Sumatera Barat yang hadir lengkap dalam perhelatan tersebut.

Irsyad  juga  meminta dukungan dan doa dari segenap  masyarakat Sumatera Barat, agar PKS semakin kuat, kokoh, istiqomah serta kesehatan jiwa, raga, akal dan pikiran bekerja, berkontribusi untuk Sumatera Barat yang lebih baik.

Pewarta : ikhwan Wahyudi
Editor :
Copyright © ANTARA 2024