PGRI di Pariaman gelar turnamen sepak bola meriahkan HUT RI

id PGRI di Pariaman

PGRI di Pariaman gelar turnamen sepak bola meriahkan HUT RI

Ketua PGRI Kecamatan Pariaman Tengah, Azral Malvinas memberikan sambutan saat penutupan Turnamen Sepak Bola memperebutkan Piala Ketua PGRI Kecamatan Pariaman Tengah. Antara/HO-Diskominfo Pariaman

Pariaman (ANTARA) - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Sumatera Barat menggelar turnamen sepak bola guna memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 79 Republik Indonesia.

"Turnamen sepak bola ini, bertujuan untuk memeriah HUT Kemerdekaan RI. Selain itu, juga dalam rangka menjalin kebersamaan dan silaturahmi antar guru- guru se-Kota Pariaman,” kata Ketua PGRI kecamatan Pariaman Tengah, Azral Malvinas di Pariaman, Kamis.

Ia mengatakan Turnamen Sepak Bola memperebutkan Piala Ketua PGRI Kecamatan Pariaman Tengah ini diikuti oleh tim sepak bola dari seluruh pengurus PGRI di Pariaman.

Ia menyebutkan tim sepak bola yang mengikuti turnamen tersebut yaitu mulai dari Kecamatan Pariaman Tengah, Pariaman Timur, Pariaman Selatan, hingga dan Pariaman Utara.

Kegiatan tersebut juga menunjukkan bahwa banyak kegiatan yang dapat dilaksanakan guna memeriahkan kemerdekaan RI.

“Terima kasih kepada panitia dan seluruh tim sepak bola dari empat kecamatan atas partisipasinya," katanya.

Turnamen yang dimulai dari 12 sampai 21 Agustus 2024 tersebut dimenangkan oleh Tim Sepak Bola PGRI Kecamatan Pariaman Utara dengan meraih Juara 1.

Kemudian disusul oleh Tim Sepak Bola PGRI Kecamatan Pariaman Tengah sebagai runner up, sedangkan untuk peringkat 3 di raih oleh tim PGRI Kecamatan Pariaman selatan.