LLDikti Wilayah X-BTN perkuat kerja sama

id LLDikti, BTN, MoU

LLDikti Wilayah X-BTN perkuat kerja sama

LLDikti Wilayah X teken MoU dengan BTN perkuat kerja sama. (ANTARA/HO-LLDikti)

Padang (ANTARA) - Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah X gandeng PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk untuk melakukan perkuat kerja sama sama sebagai upaya peningkatan layanan perbankan bagi karyawannya.

Hal ini tertuang dalam penandatanganan nota kesepahaman bersama (MoU) antara LLDIKTI Wilayah X dengan BTN tentang kerjasama layanan perbankan dan BTN Solusi pada Jum’at (19/7) di Lobby Utama Gedung LLDIKTI Wilayah X.

Dokumen kerjasama ini ditandatangani langsung oleh Kepala LLDIKTI Wilayah X, Afdalisma, SH, M.Pd dan Deputy Regional Manager Service & Collection BTN Wilayah Sumatera, Imam Subiyantoro. Turut hadir Sales Management Departemen Head-Personal Banking BTN, Intan Kemala Sari dan Branch Manager BTN Cabang Padang, Sudaryanto beserta karyawan BTN serta ketua tim kerja, fungsional dan karyawan LLDIKTI Wilayah X.

“Ini merupakan awal yang baik antara LLDIKTI Wilayah X dengan BTN dengan melakukan kerjasama ini karena telah memiliki payung hukum bagi kedua institusi. Semoga kerjasama ini dapat terus berlanjut dan berkesinambungan” ucap Kepala LLDIKTI Wilayah X Afdalisma, SH, M.Pd saat memberikan sambutan.

Lebih lanjut ia mengatakan perlu untuk menjaga komitmen antara LLDIKTI wilayah X dan BTN untuk menjalankan apa yang sudah disepakati bersama sehingga kerjasama ini bermanfaat bagi kedua institusi. Ia juga berharap semoga LLDIKTI Wilayah X dan BTN terus bersinergi, solid dan kuat.

Sementara itu, Deputy Regional Manager Service & Collection BTN Wilayah Sumatera, Imam Subiyantoro menyambut baik kerjasama yang dilakukan dengan LLDIKTI Wilayah X. Ia menyebutkan kerjasama kali ini terkait dengan layanan perbankan dan BTN Solusi bagi karyawan LLDikti Wilayah X. BTN terus berkomitmen untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada LLDIKTI dengan terus mengupgrade sistem pelayanan dan terus melakukan pengembangan sistem pelayanan sehingga seluruh karyawan LLDIKTI wilayah X merasakan kenyamanan dan kebermanfaatan atas layanan yang dilakukan BTN.

“Saya juga berharap lingkup kerjasama ini terus bisa dikembangkan dalam bentuk-bentuk lainnya dan bermanfaat bagi kedua institusi” tutupnya.*