Menuju Indonesia Emas, Plh Wako Padang Panjang ajak semua pihak bersinergi

id Wako Padang Panjang,BERITA PADANG PANJANG,berita sumbar,Menuju Indonesia Emas

Menuju Indonesia Emas, Plh Wako Padang Panjang ajak semua pihak bersinergi

Ciptakan Padang Panjang kondusif, aman dan stabil, Plh Wako Padang Panjang Winarno, ajak semua pihak saling bersinergi. (ANTARA/ Isril)

Padang Panjang (ANTARA) - Plh. Walikota Padang Panjang Sumatera Barat, Dr. Winarno, M.E menyebutkan Polres Padang Panjang dituntut profesional, untuk mewujudkan itu di butuhkan sinergi dengan semua pihak.

“Dengan sinergi dengan semua pihak Polres Padang Panjang akan semakin tangguh dan dapat melayani masyarakat dengan sepenuh hati, mudah-mudahan apa yang telah kita lakukan menjadi amal ibadah dan tentunya menjadikan Padang Panjang lebih unggul dan sejahtera,” kata Winarno di syukuran hari Bhayangkara 78 yang di gelar di lantai tiga Balaikota, Senin (1/7).

Winarno mengajak semua pihak, melalui peringatan Bhayangkara 78 untuk bersama mendukung transformasi ekonomi inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas.

“Sudah banyak yang dilakukan Polres, bersama masyarakat dan pemerintah, hal ini bisa dilihat ketika Padang Panjang ditimpa musibah beberapa waktu lalu, semua bahu membahu dalam penanganan bencana, Polres, TNI, seluruh Forkopimda dan jajaran dalam melayani masyarakat yang tertimpa musibah bencana,” jelas Winarno.

Menurut dia, ini adalah bentuk komitmen dan sinergitas yang baik dari seluruh elemen dan kita pertahankan kedepannya, apalagi disaat menyongsong Pemungutan Suara Ulang (PSU) pada tanggal 13 Juli mendatang dan Pilkada Serentak 27 November nanti dengan harapan partisipasi masyarakat tetap tinggi dalam pemilihan kepala daerah.

“Jika saat pemilu lalu partisipasi masyarakat mencapai 84 persen, mudah-mudahan dengan tekad kita bersama bisa meningkat partisipasi ini dan tentunya menghasilkan kepala daerah yang betul-betul yang diharapkan oleh masyarakat Padang Panjang,” harap Winarno.

Melalui peringatan Bhayangkara 78, Winarno mengajak semua pihak untuk membangun sinergi antara semua unsur Polres, TNI, Forkopimda, tokoh masyarakat seluruh unsur, BUMN, BUMD, partai politik dan lainnya untuk menjaga Padang Panjang tetap kondusif , stabil dan aman.

Syukuran hari Bhayangkara 78, Polres Padang Panjang, juga memberikan piagam penghargaan kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, organisasi wartawan PWI, FJKIP dan FWSM. Polres juga memberikan hadiah bagi pemenang berbagai lomba dan kegiatan yang di selenggarakan sejak beberapa waktu lalu dalam menyemarakkan hari Bhayangkara 78.