Bank Nagari hadirkan promo khusus pinjaman Tahun Ajaran Baru 2024

id Bank Nagari, pinjaman, promo

Bank Nagari hadirkan promo khusus pinjaman Tahun Ajaran Baru 2024

Jajaran Direksi PT Bank Nagari periode 2024-2028. (ANTARA/HO-BN)

Padang (ANTARA) - Bank Nagari menghadirkan promo khusus pinjaman Tahun Ajaran Baru 2024 dengan proses cepat dan mudah serta ada cashback bagi nasabah yang meminjam pada rentang 1-31 Juli 2024.

Berhubung tahun ajaran baru makin dekat, para orang tua tentu melakukan berbagai persiapan untuk persiapan pendidikan anak-anak mereka, mulai dari tingkat Taman Kanak-Kanak hingga perguruan tinggi.

Semua persiapan untuk kebutuhan pendidikan memasuki Tahun Ajaran Baru 2024 sudah pasti memerlukan biaya. Perlengkapan sekolah, seperti seragam, alat tulis, hingga biaya masuk sekolah atau perguruan tinggi, semuanya butuh dukungan dana, seperti rilis diterima di Padang, Minggu.

Direktur Utama (Dirut) Bank Nagari, Gusti Candra menyampaikan, untuk membantu nasabah atau warga Sumatera Barat yang membutuhkan dana untuk membiayai sekolah anak-anak mereka, Bank Nagari meluncurkan program ‘Promo Spesial Tahun Ajaran Baru 2024’.

“Bagi nasabah ASN, PNS, PPPK, dan Pensiunan yang mengajukan pinjaman mulai tanggal 1 hingga 31 Juli 2024, ada cashback,” ungkapnya.

Gusti yang baru saja ditetapkan sebagai Direktur Utama Bank Nagari pada 25 Juni 2024, mengingatkan promo ini besifat racing, yang artinya bila kuota cashback telah habis terpakai oleh nasabah yang mengajukan pinjaman, maka periode promo akan berakhir dengan sendirinya.

Gusti Candra menambahkan promo ini adalah wujud dari komitmen Bank Nagari untuk memberikan manfaat dan apresiasi serta menghadirkan pelayanan terbaik bagi nasabah.

Sejak awal tahun sampai dengan bulan Juni 2024 lalu Bank Nagari terus memanjakan nasabahnya dengan berbagai promo menarik yang telah dimanfaatkan secara maksimal oleh nasabah Bank Nagari.

Terbukti, sebanyak 5.636 orang ASN, PNS, PPPK dan Pensiunan telah mengajukan pinjaman dengan total nilai pinjaman yang diperjanjikan mencapai Rp819 miliar.

“Oleh karena itu kami mengajak seluruh nasabah untuk mengajukan permohonan pinjaman dan berkonsultasi ke Bank Nagari terdekat, baik nasabah baru maupun nasabah lama yang belum memperbarui pinjamannya pada Bank Nagari,” ungkap Gusti.

Ia pun menjelaskan persyaratan yang mudah bagi nasabah yang ingin mengajukan pinjaman selama Program Promo Tahun Ajaran Baru 2024, yakni:

Promo berlaku untuk ASN, PNS, PPPK dan Pensiunan yang melakukan realisasi pinjaman baru di Bank Nagari, atau yang sedang meminjam di Bank Nagari, kemudian melakukan pembaruan atau top-up pinjaman di Bank Nagari, atau yang memindahkan (take-over) pinjamannya dari bank lain ke Bank Nagari.

Jangka waktu pinjaman yang dipersyaratkan dalam promo ini adalah minimal 24 bulan.

Promo berlaku baik untuk pinjaman dengan pola konvensional ataupun syariah.

Reward yang diperoleh nasabah dalam bentuk uang/cashback yang ditambahkan ke saldo tabungan yang bersangkutan di Bank Nagari, baik tabungan konvensional ataupun tabungan syariah.

Besaran nilai reward diperhitungkan dengan formulasi tertentu dari nilai pinjaman dan nasabah bisa memperoleh reward dengan nilai yang menarik.

Periode berlangsung 1 Juli 2024 s/d 31 Juli 2024.

Kuota terbatas, sehingga periode bisa berakhir lebih cepat apabila kuota habis.

Bank Nagari sebagai bank kebanggaan masyarakat Sumbar yang tumbuh dan berkembang bersama nasabahnya terus berinovasi serta berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik dalam bentuk pelayanan yang cepat, mudah, murah, aman dan nyaman.

Kini Bank Nagari hadir lebih dekat dengan nasabah dengan menyediakan layanan jemput bola langsung ke instansi-instansi atau ke rumah-rumah nasabah.

“Untuk itu dipersilakan membuat janji dengan personel Bank Nagari serta dapatkan pelayanan yang terbaik dari Bank Nagari,” ungkap Gusti Candra.

Lebih lanjut ia menyampaikan, Bank Nagari juga menyediakan layanan digital sebagai media untuk mengajukan permohonan kredit bagi ASN, PNS, PPPK dan Pensiunan, yaitu melalui menu N-Form Bank Nagari di website www.banknagari.co.id, atau mendaftar di menu N-Form pada Mobile Banking Bank Nagari (Ollin), atau menghubungi Nagari Call 150234.

Direktur Keuangan Bank Nagari, Roni Erdian menambahkan, dibanding dengan bank kompetitor yang ada di Sumatera Barat (Sumbar), Bank Nagari sampai saat ini masih memberikan suku bunga atau margin pinjaman yang menarik, ringan dan kompetitif, serta plafond yang lebih besar dan jangka waktu yang lebih panjang.

"Kami tetap memperhatikan pergerakan suku bunga acuan yang ditetapkan Bank Indonesia dan suku bunga pasar,” Kata Roni Erdian.

Untuk itu, mumpung suku bunga dan margin pinjaman ini masih kompetitif dan ringan, maka tidak ada lagi hal yang mesti ditunggu-tunggu oleh ASN, PNS, PPPK dan Pensiunan untuk segera mengajukan pinjaman di Bank Nagari," ungkapnya.*