Bupati Sabar AS Raih Terbaik II Penyelenggaraan Pemerintah Daerah

id Sabar AS, Bupati Pasaman,berita pasman,berita sumbar,Wagub Sumbar Audy Joinaldy

Bupati Sabar AS Raih Terbaik II Penyelenggaraan Pemerintah Daerah

Bupati Pasaman, Sabar AS menerima penghargaan yang diserahkan Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, S.Ik. SH, didampingi Wagub Sumbar Audy Joinaldy di Lapangan Kantor Gubernur Sumatera Barat di Padang, Kamis.

Lubuk Sikaping (ANTARA) - Sabar AS, Bupati Pasaman kembali torehkan prestasi kinerja terbaik II dalam penyelenggaraan pemerintah daerah klasifikasi Kabupaten di Provinsi Sumatera Barat tahun 2023.

Penghargaan ini diterima langsung Bupati Sabar AS di upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah XXVIII 2024 di Lapangan Kantor Gubernur Sumatera Barat di Padang, Kamis.

Disamping itu juga menerima penghargaan Kinerja Terbaik dalam Standar Pelayanan Minimal 2023 dan Kinerja Terbaik dalam Penyelenggaraan Penetapan dan Penegasan Batas Nagari/Desa tahun 2024.

Sabar AS mengucapkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT atas sejumlah penghargaan tersebut.

"Alhamdulillah, sejumlah langkah dan upaya yang kita lakukan selama ini berbuah manis juga," katanya.

Bagi Sabar, penghargaan itu buah dari kekompakan dan sinergitas semua unsur yang ada di lingkup Pemkab Pasaman selama ini.

"Dukungan dan partisipasi aktif masyarakat tentu tidak mungkin pula dikesampingkan," ungkap Bupati Sabar.

Bupati menilai penghargaan bukan merupakan akhir dari segalanya, melainkan awal untuk berbuat yang lebih baik lagi untuk kepentingan daerah dan masyarakat Pasaman.