Bersama Mendagri, Bupati Dharmasraya hadiri HUT Satpol-Linmas

id Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan,Mendagri

Bersama Mendagri, Bupati Dharmasraya hadiri HUT Satpol-Linmas

Bupati Sutan Riska Tuanku Kerjaan (dua kiri) saat menghadiri HUT Satpol PP-Satlimas. (Antara/HO-Kominfo Dharmasraya) 

Pulau Punjung (ANTARA) - Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) ke-78 dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) ke-62 Tingkat Nasional, di halaman Istana Gubernur Sumatera Barat, Minggu (3/3).

Peringatan HUT Satpol-PP dan Satlinmas dipimpin langsung Menteri Dalam Negeri (Medagri) Tito Karnavian, serta turut disaksikan Gubernur Sumbar Mahyeldi, Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy, Forkopimda Sumatera Barat serta unsur bupati dan wali kota se-Sumatera Barat.

Bupati Sutan Riska dalam kesempatan itu mengucapkan selamat ulang tahun ke-74 kepada seluruh jajaran Satpol-PP dan ke-62 Satlinmas.

"Kami berharap Satpol PP dan Satlimnas semakin meningkatkan profesionalitas serta solid dalam mengemban tugas-tugas serta memberikan perlindungan kepada masyarakat," katanya.

Ia mengatakan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya terus berupaya meningkatkan profesionalisme Satpol-PP dan Satlimas agar senantiasa menjadi salah satu institusi yang dapat diandalkan dalam persoalan khususnya dalam menjaga Trantibum.

"Ke depan dengan upaya pembinaan yang terus kita lakukan, kami yakin dan percaya keberadaan Pol-PP dan Satlimas akan semakin dirasa perannya, serta dinanti kehadirannya di tengah-tengah masyarakat," katanya.