Smartfren Tawarkan Home Wireles Router untuk Tingkatkan Penetrasi Internet Indonesia

id Smartfren

Smartfren Tawarkan Home Wireles Router untuk Tingkatkan Penetrasi Internet Indonesia

Smartfren Home RE11 yang merupakan wireless router untuk memberikan pengalaman internet rumah yang mudah, kuota besar, dan hemat. (ANTARA/ist)

Padang (ANTARA) - Smartfren membawakan produk terbarunya, yaitu Smartfren Home RE11 yang merupakan wireless router untuk memberikan pengalaman internet rumah yang mudah, kuota besar, dan hemat. Produk ini memiliki jangkauan Wi-Fi yang lebih kuat dibandingkan dengan modem portabel, serta memiliki fleksibilitas yang lebih tinggi dibandingkan dengan internet kabel. Kelebihan tersebut diharapkan menjadikan Smartfren Home jagoan baru yang mampu meningkatkan penetrasi internet dan digitalisasi di Indonesia.

Winetou Lubis, Chief of Regional West Indonesia mengatakan, “Selaras dengan semangat Panca Garda, yaitu Garda Persatuan dan Garda Pertumbuhan, produk Smartfren Home RE11 kami rancang sebagai produk yang mempermudah masyarakat mendapatkan sinyal dan konektivitas terbaik untuk keluarga maupun untuk mendukung kegiatan usaha.”

Smartfren Home RE11 bisa didapatkan di berbagai outlet dan galeri Smartfren seharga Rp499.000. Router ini sangat mudah digunakan karena pelanggan bisa memasang dan memindahkannya sendiri, tanpa bantuan teknisi. Begitu dinyalakan, pelanggan bisa langsung merasakan kelebihannya.

Smartfren Home bisa terhubung ke banyak perangkat dalam waktu bersamaan; maksimal 32 perangkat genggam. Kemudian, sinyal yang dipancarkan juga lebih kuat dengan adanya dua antena dengan jangkauan pancaran lebih kurang 40 meter.

Pelanggan juga mendapat pilihan kuota besar mulai dari 100 GB seharga Rp100.000-an; hingga pilihan kuota 200 GB, 300 GB, dan 500 GB. Smartfren Home juga memberikan promo bonus yang sangat menarik selama 6 bulan pertama.

Setiap kali pelanggan membeli paket internet 100 GB senilai Rp100.000, maka akan memperoleh bonus kuota hingga total 120 GB.

Di wilayah Sumatera Utara, Riau, Kepulauan Riau, Sumatera Barat dan Aceh, Smartfren Home RE11 telah tersedia di Kota Sabang, Kota Banda Aceh, Aceh Besar, Pidie, Pidie Jaya, Bireuen, Kota Lhokseumawe, Aceh Utara, Langkat, Binjai, Kota Tebing tinggi, Kota Pematang Siantar, Kota Tanjung Balai, Labuhanbatu, Dumai, Bengkalis, Batam, Karimun, Bintan, Tanjung Pinang, Bengkalis, Kota Padang, Kota Padang Panjang, Solok dan Natuna.

Selain itu Smartfren Home RE11 juga bisa diperoleh di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, , Riau dan Kepulauan Riau, Kepulauan Bangka Belitung, Lampung, Banten, Jambi, Bali, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Nusa Tenggara Barat, serta Sulawesi Selatan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Smartfren Home RE11 dan kesempatan menjadi agen penjualan, kunjungi s.id/sfhome atau hubungi layanan pelanggan smartfren.*