Gibran datang jemput Prabowo ke arena debat yang terakhir

id Prabowo Subianto ,Gibran Rakabuming Raka,pemilu 2024, pilpres 2024, pemilu, pilpres, capres prabowo, cawapres gibran

Gibran datang jemput Prabowo ke arena debat yang terakhir

Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka di kawasan Kartanegara Jakarta Selatan, Minggu (4/2/2024). ANTARA/Walda Marison

Jakarta (ANTARA) - Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka datang menjemput calon presiden Prabowo Subianto untuk pergi ke arena debat terakhir di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta Pusat, Minggu malam.

Dari pantauan di lokasi, terlihat Gibran datang menggunakan jaket berwarna biru muda dengan lengan berwarna putih.

Dia datang bersama sang istri Selvi Ananda ke kediaman Prabowo di kawasan Kartanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kedatangan Gibran langsung disambut para relawan yang sudah menunggu di depan rumah Prabowo Subianto.

Gibran pun melayani warga yang ingin bersalaman hingga swa-foto. Namun, kepada awak media, Gibran tidak memberikan sepatah kata pun. Dia langsung masuk menerobos pertanyaan wartawan ke dalam rumah Prabowo.

Sebelumnya, beberapa tokoh juga hadir ke rumah Prabowo sebelum debat berlangsung. Beberapa di antaranya Sekertaris Jendral Partai Gerindra Ahmad Muzani, Komandan Tim Komunikasi Bravo TKN Prabowo-Gibran Budisatrio Djiwandono hingga Menteri BUMN Erick Thohir.

Untuk diketahui, tema debat kelima yang akan di gelar di JCC, Senayan Jakarta Pusat besok yakni tentang kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, SDM dan inklusi.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan tiga peserta Pilpres 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md nomor urut 3.

Masa kampanye Pemilu 2024 berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Setelah masa kampanye, ada masa tenang pada 11-13 Februari. Kemudian, jadwal pemungutan suara berlangsung serentak pada 14 Februari 2024.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Gibran datang jemput Prabowo ke arena debat terakhir