Spurs kemungkinan besar tidak akan datangkan pemain jelang akhir bursa

id tottenham hotspur,ange postecoglou,bursa transfer

Spurs kemungkinan besar tidak akan datangkan pemain jelang akhir bursa

Ange Postecoglou, manager Tottenham Hotspur (Photo by Roslan RAHMAN / AFP) (AFP/ROSLAN RAHMAN)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Tottenham Hotspur Ange Postecoglou mengakui timnya kemungkinan besar tidak akan mendatangkan pemain lagi menjelang berakhirnya bursa transfer musim dingin.

Postecoglou merupakan salah satu pelatih yang cukup aktif merekrut pemain pada bursa transfer terkini. Ia telah mendatangkan bek Romania Radu Dragusin serta penyerang Jerman Timo Werner ke Spurs.

Selain itu Tottenham masih dikait-kaitkan dengan gelandang Chelsea Conor Gallagher dan pemain sayap Brugge Antonio Nusa. Namun Postecoglou memberi sinyal klubnya telah selesai beraktivitas di bursa transfer.

“Saya tidak melihat adanya pemain apapun yang masuk. Untuk pemain yang keluar, agak sedikit berbeda karena saya tidak terlibat sepenuhnya. Orang lain yang melakukan hal seputar itu,” kata Postecoglou seperti dikutip AFP, menjelang pertandingan Liga Inggris melawan Brentford yang akan dimainkan pada Rabu.

“Saya menikmati bekerja dengan (Direktur Teknik) Johan (Lange) dan timnya. Saya yakin menuju musim panas, kami akan berada di posisi yang bagus untuk memastikan kami kembali berusaha memaksimalkan keuntungan dari kami dapat membentuk skuad dan tim yang lebih kuat untuk tantangan mendatang,” tambahnya.

Tottenham yang baru disingkirkan Manchester City dari putaran keempat Piala FA, akan berusaha bangkit saat melawan Brentford.

Seandainya Spurs kembali gagal memenangi trofi pada tahun ini, maka total mereka telah menjalani 17 tahun puasa gelar.

“Rasanya mengecewakan karena kami terlempar dari kedua kompetisi piala, khususnya karena tidak terlibat di kompetisi Eropa, sebab tentu saja para penggemar kami sangat ingin mencicipi kesuksesan di klub sepak bola ini,” ujar Postecoglou.

“Ini adalah mengenai kami bertumbuh sebagai tim dan menyelesaikan paruh kedua musim dengan lebih baik dibanding (paruh) pertama. Jika kami melakukannya, kami akan berada di posisi yang bagus untuk terus menantang dan mendorong tim ini. Itulah fokus kami,” pungkasnya.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Spurs kemungkinan besar tidak akan datangkan pemain jelang akhir bursa