Pj. Wako Sonny. BP, lepas PSPP laga Josal FC Piaman

id Josal FC Piaman,PSPP, Liga 3 Asprov PSSI Sumbar,Pj. Wako Sonny. BP

Pj. Wako Sonny. BP, lepas PSPP laga Josal FC Piaman

Pj. Wako Sonny. BP lepas tim PSPP lagatanding menghadapi tuan rumah Josal FC Piaman Padang Pariaman. (ANTARA/ Isril)

Padang Panjang (ANTARA) - Ketua Umum Persatuan Sepakbola Padang Panjang (PSPP) Pj. Walikota Padang Panjang, Sumatera Barat, Sonny Budaya Putra, mengatakan dengan persiapan tim PSPP yang sudah lama dipersiapkan dapat membuktikan PSPP bisa kembali berlaga disetiap pertandingan.

Hal itu dikatakannya, saat melepas tim PSPP dari halaman balaikota, Sabtu (9/12). PSPP akan berlaga di Liga 3 Asprov PSSI Sumatera Barat 2023, bertempat di stadion Sungai Sariak Kabupaten Padang Pariaman.

"Semoga perjalanan tim berjalan lancar, tetap jaga kekompakan, dan mari berikan yang terbaik untuk Padang Panjang. Mari tampil maksimal, Insyaallah kalau kita menang akan ada bonus yang menanti. Saya akan ikut melihat pertandingan kita hari ini," kata dia.

PSPP akan berlaga melawan tuan rumah Josal FC Piaman di Kabupaten Padang Pariaman, hari ini.

"Dengan persiapan yang telah kita lakukan selama ini, mari kita buktikan dan optimis bahwasanya kita bisa memenangkan pertandingan ini," harap Sonny.

Pelatih PSPP, Apri Giri Marwanto menyebutkan, setelah hari ini melawan Josal FC Piaman, besok Minggu (10/12) PSPP akan berlaga melawan klub asal Kota Pariaman, Sukur FC.

"Mohon doa masyarakat Padang Panjang untuk perjuangan PSPP. Semoga bisa melangkah lebih jauh di kompetisi ini. Target kita bisa sukses di kompetisi ini. Mudah-mudahan dengan usaha yang maksimal, Insyaallah hasilnya bisa sesuai dengan harapan kita bersama," harap dia.

Ia menjelaskan, PSPP ikut babak penyisihan grup Liga 3 Asprov PSSI Sumbar. Sebelumnya sudah matangkan persiapan dengan TC (training center) penuh dan semua pemain sudah siap untuk berlaga hari ini.

Apri Giri Marwanto, optimis dengan persiapan dan perjuangan yang maksimal, PSPP akan mampu bersaing dengan kontestan Liga 3 Sumbar lainnya.