PLN Payakumbuh berbagi bingkisan HLN-78

id PLN UP3 Payakumbuh,Berita payakumbuh,Berita sumbar,HLN ke-78

PLN Payakumbuh berbagi bingkisan HLN-78

PLN Payakumbuh berbagi bingkisan HLN-78

Payakumbuh (ANTARA) - PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Payakumbuh rayakan Hari Listrik Nasional (HLN) ke-78 dengan berbagi bingkisan sembako. Bertempat di halaman depan PLN UP3 Payakumbuh, Manager PLN UP3 Payakumbuh didampingi jajaran manajemen serahkan langsung bingkisan sembako kepada 20 orang penerima.

Bingkisan sembako berupa beras, minyak goreng, gula, mi instan, dan beberapa produk lainnya ini adalah aksi berbagi kebahagian dari pegawai PLN UP3 Payakumbuh kepada masyarakat sekitar kantor yang membutuhkan. Total seluruh bingkisan adalah Rp.7 Juta Rupiah.

‘’Kita ingin berbagi kebahagiaan, dimulai dari masyarakat sekitar, tetangga-tetangga dari lingkungan kantor kita. Semoga seperti seluruh keluarga besar PLN yang sedang berbahagia di momen HLN ke-78, masyarakat sekitar juga turut berbahagia. Dan semoga bingkisan ini dapat bermanfaat,’’ sampai Wilsriza.

Asman, salah satu penerima manfaat yang datang bersama istri dan anaknya, usai penyerahan bingkisan mengucapkan ucapan terima kasih kepada PLN. ‘’Terima kasih PLN. Kami sudah dilayani dengan layanan listrik baik dan andal selama ini, dan sekarang PLN juga membantu dengan bingkisan sembako. Semoga jaya selalu untuk PLN dan seluruh pegawai,’’ ucapnya.

Wilsriza mengatakan, bingkisan sembako pada peringatan HLN ke-78 di lingkungan PLN UP3 Payakumbuh ini bersumber dari dana Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Payakumbuh, yaitu yayasan yang mengumpulkan dana amil zakat dari seluruh pegawai muslim.

‘’Semoga seluruh pengurus sehat terus dan amanah dalam mendistribusikan dana YBM kepada lebih banyak lagi mustahik yang membutuhkan,’’ katanya mengakhiri.*