RSUD Lubuk Sikaping tambah Dokter Spesialis guna tingkatkan layanan kesehatan

id RSUD Lubuk Sikaping,Berita pasaman,Berita sumbar

RSUD Lubuk Sikaping tambah Dokter Spesialis guna tingkatkan layanan kesehatan

Direktur RSUD Lubuk Sikaping, dr. Yong Marzuhaili. Antara/Heri Sumarno  

Lubuk Sikaping (ANTARA) - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lubuk Sikaping menambah satu orang dokter spesialis penyakit dalam guna meningkatkan layanan kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Pasaman.

Direktur RSUD Lubuk Sikaping, dr. Yong Marzuhaili mengatakan dokter spesialis tersebut sudah mulai bertugas dan memberikan pelayanan kesehatan masyarakat.

"Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Pasaman, alhamdulillah telah bergabung dengan RSUD Lubuk Sikaping dr. Annesa Fadella,Sp.PD, yang merupakan seorang dokter spesialis penyakit dalam," ujar dr. Yong Marzuhaili, Rabu.

Saat ini kata dia RSUD Lubuk Sikaping telah memiliki 3 orang dokter spesialis penyakit dalam yaitu dr. Festi Eliza,Sp.PD, dr. Risqi Aulia Oetama Nst,Sp.PD dan dr. Annesa Fadella,Sp.PD.

"Ya kita terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Pasaman," katanya.

dr. Yong Marzuhaili mengatakan komitmennya berbenah agar tidak ada lagi masyarakat Pasaman yang mengeluhkan layanan RSUD Lubuk Sikaping.

"Untuk Akreditasi sejak tahun 2019 kita sudah berhasil meraih predikat Paripurna pada penilaian akreditasi dari lembaga Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) Indonesia. Ini harus ditingkatkan dan dipertahankan," katanya.