HUT RI ke 78, Wako Fadly Amran terima penghargaan Bintang Legiun Veteran

id penghargaan Bintang Legiun Veteran,Fadly Amran,Berita padang panjang,Berita sumbar

HUT RI ke 78, Wako Fadly Amran terima penghargaan Bintang Legiun Veteran

HUT RI ke 78, Wako Fadly Amran terima penghargaan Bintang Legiun Veteran

Padang Panjang (ANTARA) - Dinilai telah berkontribusi dalam pengembangan dan memajukan program-program Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) baik yang ditujukan untuk veteran maupun masyarakat, Walikota Padang Panjang, Sumatera Barat, Fadly Amran, terima Penghargaan Bintang Legiun Veteran.

Penghargaan tersebut diserahkan Kepala Departemen Umum DPP LVRI, Laksda TNI (Purn) Dauhan Syamsuri didampingi Karo Kesejahteraan dan Tanda Penghargaan DPP LVRI, Kol. (Purn) M. Nurhidayat Rusmono, SIP, usai upacara HUT RI 78 di lapangan Khatib Sulaiman Bancah Laweh, Kamis (17/8).

Kepala Departemen Umum DPP LVRI, Laksda TNI (Purn) Dauhan Syamsuri, mengatakan piagam penghargaan ini sesuai dengan Surat keputusan No 49/MBLV/XII/06/2023 yang ditandatangani Ketua Umum DPP LVRI, Letjen TNI (Purn) H.B.L. Mantiri.

“Saya merasa sangat terharu dan bangga memperoleh penghargaan ini. Semoga bisa saya jaga, pelihara," kata Fadly Amran usai menerima piagam penghargaan tersebut.

Menurut dia, para pejuang pada zamannya dulu telah mengukir sejarah yang luar biasa guna meraih dan mempertahankan kemerdekaan RI.

"Kita terus menjalin komunikasi dengan ketua LVRI, terima kasih kepada DPP LVRI dan juga DPD LVRI yang telah memberikan penghargaan ini" ungkap Fadly.

Selain Fadly Amran, mantan Wakil Walikota Bukittinggi, Irwandi, SH dan Ketua DPC LVRI Kota Bukittinggi, Drs. Syofyan Udni juga menerima penghargaan yang sama.