Bupati Hendrajoni raih penghargaan Bintang Sembilan Ansor Award II

id Hendrajoni,Bintang Sembilan Ansor Award II

Bupati Hendrajoni menerima penghargaan Bintang Sembilan Ansor Award II. (ANTARA SUMBAR/istimewa)

​​​​​​​Painan, Sumbar (ANTARA) - Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Hendrajoni meraih penghargaan Bintang Sembilan Ansor Award II sebagai pemimpin inspiratif pariwisata inovatif kategori kepala daerah, Senin.

Penghargaan itu diberikan oleh Pengurus Wilayah GP Ansor Sumatera Barat yang secara simbolis diserahkan oleh Ketua Pengurus Cabang GP Ansor Pesisir Selatan, Khairul Anwar.

"Kepada Pengurus Wilayah GP Ansor Sumatera Barat saya mengucapkan terimakasih karena telah memberikan perhatian terhadap pembangunan di Pesisir Selatan, terutama sektor pariwisata," kata Hendrajoni usai menerima penghargaan itu di Painan.

Ia menambahkan penghargaan tersebut akan dijadikan cambuk untuk terus berinovasi mengembangkan pariwisata di daerah berjuluk negeri sejuta pesona itu.

Selain itu, pada kesempatan yang sama pemerintah kabupaten setempat juga menerima penghargaan dari Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno sebagai kabupaten terbaik dalam perencanaan pembangunan daerah tahun 2019 dengan meraih juara harapan I.

"Khusus penghargaan dari Gubernur Sumatera Barat sudah diserahkan oleh yang bersangkutan pada acara Musrenbang Provinsi Sumatera Barat tanggal 9 April 2019 lalu di Padang, hari ini hanya simbolis saja," kata dia.

Pemberian penghargaan tersebut, diberikan atas prestasi dalam menyusun dan menyajikan dokumen Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2019 secara berkualitas dan selaras dengan RKPD Provinsi Sumatera Barat dan RKPD Nasional 2019. (*)
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar