Wako Fadly Amran dukung IWAPI untuk kemajuan UMKM

id Wako Fadly Amran,berita padang panjang,berita sumbar

Wako Fadly Amran dukung IWAPI untuk kemajuan UMKM

Wako Fadly Amran dukung IWAPI untuk kemajuan UMKM

Padang Panjang (ANTARA) - Walikota Padang Panjang, Sumatera Barat, Fadly Amran minta Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) lebih aktif menggerakkan UMKM dan pengusaha-pengusaha wanita bisa lebih maju baik ditingkat Padang Panjang, maupun ditingkat provinsi Sumatera Barat.

Hal itu dikatakan Walikota Fadly Amran, saat menerima kunjungan silaturahmi Iwapi di Rumah Dinas Walikota, Rabu (27/7). Fadly menyebutkan pemerintah kota Padang Panjang mendukung program-program Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) Kota Padang Panjang.

"Pemkot mendukung keberadaan Iwapi di Kota Padang Panjang dan juga program-program Iwapi guna memajukan UMKM. Nantinya Iwapi juga bisa berkoordinasi langsung dengan Disperdakop UKM," sebut Wako Fadly.

Ketua IWPI Kota Padang Panjang, Rita Deswira menyebutkan pertemuan silaturahmi ini bertujuan membahas keterlibatan Iwapi untuk kemajuan Padang Panjang dan membahas rencana pelantikan kepengurusan Iwapi pada 8 Agustus mendatang.

"Iwapi tentunya akan mensupport apapun kegiatan di Padang Panjang terutama di bidang UMKM. Alhamdulillah Iwapi mendapat respon baik dari Wali Kota," ujar Rita.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Disperdakop UKM) Javie Eka Putra.