Wawako Solok lepas peserta Jambore kader PKK berprestasi tingkat Provinsi

id Wawako Solok lepas peserta Jambore, kader PKK berprestasi, tingkat Provinsi

Wawako Solok lepas peserta Jambore kader PKK berprestasi tingkat Provinsi

Wako Solok Zul Elfian Umar saat pimpin rapat lepas peserta Jambore kader PKK berprestasi tingkat Provinsi (ANTARA/HO-Diskominfo Solok)

Solok (ANTARA) - Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra secara resmi melepas peserta jambore kader Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) berprestasi tingkat Provinsi Sumbar tahun 2023 bertempat di Kantor TP PKK Kota Solok.

Senin(17/7).

Hadir dalam rapat Ketua TP PKK Kota Solok Zulmiyetti Zul Elfian Umar serta Wakil Ketua I TP-PKK Dona Ramadhani Kirana, dan OPD terkait beserta pengurus PKK dan kontingen yang akan mengikuti Jambore PKK tingkat Provinsi Sumatera Barat yang akan dilaksakan di Istana Bung Hatta Bukittinggi dari tanggal 17 sampai 19 Juli 2023.

Ramadhani menyampaikan bahwa kegiatan Jambore Kader PKK tingkat provinsi ini merupakan suatu wadah untuk berkumpul dan bertukar pengalaman serta menambah wawasan sesama kader terutama tentang PKK.

Wawako menyampaikan dukungan penuh pemerintah Kota Solok agar jambore ini sukses serta tercapainya target yang diharapkan.

“Kami dengan wali Kota Solok akan mendukung penuh kegiatan jambore ini serta siap membantu dan memfasilitasi keberangkatan Kota Solok agar bisa menjadi juara di tingkat Provinsi nantinya,” ucap dia.

Wawako Juga mengajak OPD terkait untuk mendukung serta memfasilitasi kontingen yang akan mengharumkan nama Kota Solok nantinya.

“Dengan padatnya kegiatan diharapkan kepada kontingen yang berangkat agar selalu menjaga kondisi fisik. Dibutuhkan asupan gizi selama melaksanakan kegiatan,Kita sama-sama berdoa agar Kota Solok mendapatkan hasil terbaik dalam kegiatan ini,” ucap Wawako.