Aqua kurban tiga ekor sapi di Solok

id Aqua solok,Berita solok,Berita sumbar

Aqua kurban tiga ekor sapi di Solok

Suasana kurban di Solok

Solok (ANTARA) - Wali Nagari Batang Barus Syamsul Azwar pada Hari Raya Idul Adha 1444 H gembira menerima tiga ekor kurban dari Pabrik AQUA Solok untuk dibagikan kepada warga di tiga jorong (desa) yang ada di Kanagarian Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang - Solok, yakni Jorong Kayu Aro, Jorong Lubuk Selasih, dan Jorong Kayu Jao.

“Saya selaku Wali Nagari mengucapkan terima kasih atas kepedulian Pabrik AQUA Solok kepada nagari kami melalui pemberian hewan kurban kepada tiga jorong tersebut yang dilakukan setiap tahun," jelas Syamsul Azwar.

Ia menambahkan pembagian hewan kurban kepada masyarakat yang membutuhkan dilaksanakan oleh pengurus masjid di masing-masing di tiga jorong di Nagari Kayu Aro, yaitu Masjid Al Ikhlas Arrahman Kayu Aro, masjid Baburrahman Lubuk Selasih, dan Masjid Nurul Ihsan, Kayu Jao.

Penyerahan hewan kurban ini dilakukan merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR). ”Ini adalah salah satu perwujudan komitmen dan kepedulian Pabrik AQUA Solok terhadap masyarakat sekitar yang secara rutin dilaksanakan setiap tahun,” jelas Stakeholder Relation Pabrik AQUA Solok Azrai yang didampingi oleh CSR Coordinator Pabrik AQUA Solok Jon Betrit, Rabu (28/6) di Batang Barus, Solok.

Sementara itu Kepala Pabrik AQUA Solok Endro Wibowo dalam keterangannya mengungkapkan rasa syukur mendalam bahwa pada Hari Raya Idul Adha tahun ini Pabrik AQUA Solok tetap dapat mengalirkan kebaikan kepada masyarakat sekitar pabrik, melalui pemberian hewan kurban.