LOCA Cafe jadi pilihan keluarga dan anak muda di Padang habiskan waktu bersama

id Padang,kopi,Kafe,Sumbar

LOCA Cafe jadi pilihan keluarga dan anak muda di Padang habiskan waktu bersama

Direktur LOCA Cafe & Resto Loca, Fadel Haris dan Komisaris LOCA Cafe & Resto, Fadhil Zuhri (ANTARA/Mario SN)

Padang (ANTARA) - LOCA Cafe & Resto menjadi pilihan bagi keluarga dan anak muda di Kota Padang, Sumatera Barat untuk menikmati senja dengan racikan kopi dan menu makanannya untuk menghabiskan waktu bersama.

Direktur LOCA Cafe & Resto Loca, Fadel Haris di Padang, Minggu mengatakan di Kota Padang untuk tempat-tempat kopi memang sudah banyak namun kekurangannya adalah tempat untuk keluarga, sehingga LOCA Cafe & Resto mencoba untuk menghadirkan makanan juga.

"Kalau kita lihat cafe jarang menyediakan menu makanan karena sama-sama kita ketahui, kebiasaan orang Padang saat ini sudah mulai ke makanan," kata dia.

Selain itu LOCA Cafe & Resto yang beralamat di Jalan S Parman, Lolong Belanti, Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat memiliki ruang outdoor sehingga cocok untuk keluarga. Kemudian juga menyediakan panggung untuk hiburan anak-anak muda sambil sambil menikmati menu yang disediakan.

"Awalnya ini hanya tempat makan buat keluarga saja, karena kita punya ruangan outdoor dan space yang lumayan luas sehingga kita sediakan panggung hiburan bagi anak-anak muda juga. Jadi buat keluarga bisa untuk anak muda pun dapat," kata dia.

Kafe ini juga memiliki roof top dengan pemandangan pantai yang langsung menghadap Samudera Hindia dan ini menjadi keunggulan tersendiri terutama bagi pecinta senja yang ada di Kota Padang.

"Kita punya kekuatan di makanan dan kopi yang kita sajikan kepada pengunjung," katanya.

Fadel Haris juga meyakinkan harga makanan yang dijual di kafe ini cukup terjangkau bagi semua kalanga, untuk makanan dimulai dengan harga Rp30 ribu dan minuman dimulai dengan harga Rp20 ribu

"Kita memberikan pelayanan terbaiknya, tapi harganya juga masih bisa dijangkau," kata dia.

Khusus untuk kopi, LOCA memiliki tiga varian kopi yang dapat dipilih konsumen sesuai dengan selera yang diinginkannya.

Sementara Komisaris Loca Cafe & Resto, Fadhil Zuhri mengatakan pihaknya terus melakukan pengembangan kafe ini terus menjadi lebih baik dan salah satunya program ke depan membuat ruangan pertemuan.

"Ruangan pertemuan itu sudah kita rencanakan. Dalam waktu 2-3 bulan ke depan sudah bisa dipakai. Yang pasti kita akan menyediakan musala yang nyaman dengan ukuran lumayan luas serta internet gratis," katanya.

"Sedangkan untuk live musik kita hanya menyediakan ketika weekend saja. Kalau hari-hari biasa hanya musik biasa," katanya lagi.

Fadhil berharap keberadaan Loca Cafe & Resto bisa memberi kepuasan terhadap masyarakat kota Padang yang berkunjung serta mendapatkan nuansa yang berbeda dengan cafe-cafe lainnya.