Dewa United akhiri kerja sama dengan Nil Maizar untuk posisi pelatih kepala

id dewa united,dewa united fc,tangsel warriors,nil maizar,pelatih dewa united,liga 1,liga 1 indonesia,liga 1 2022/2023

Dewa United akhiri kerja sama dengan Nil Maizar untuk posisi pelatih kepala

Pelatih Dewa United FC Nil Maizar. (HO/Dewaunited.com)

Jakarta, (ANTARA) - Manajemen Dewa United secara resmi telah mengakhiri kerja sama dengan Nil Maizar untuk posisi pelatih kepala pada musim ini.

Keputusan tersebut diambil pascaskuad Dewa United menjalani 17 laga putaran pertama kompetisi BRI Liga 1 2022/2023.

Chief Executive Officer (CEO) Dewa United FC Ardian Satya Negara mengatakan bahwa keputusan itu diambil setelah melakukan evaluasi bersama jajaran direksi Dewa United.

"Setelah putaran pertama usai, kami sudah mengadakan evaluasi dan hasilnya kami memutuskan untuk melakukan pergantian di posisi pelatih kepala," kata Ardian, melalui laman resmi klub, Rabu.

Ardian juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi pelatih asal Sumatra Barat tersebut selama melatih skuad Tangsel Warriors.

"Kami dari manajemen Dewa United FC tentunya tetap berterima kasih kepada Coach Nil atas dedikasinya terhadap tim dan semoga sukses di karier selanjutnya," katanya.

Nil Maizar telah bergabung dengan Dewa United FC pada awal musim kompetisi Liga 1 2022/2023.

Dari 17 laga yang sudah dijalani, Dewa United FC meraih tiga kemenangan tiga kemenangan, lima hasil imbang, dan sembilan kekalahan.

Dewa United menutup putaran pertama musim ini menempati posisi 17 klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan perolehan 14 poin, diikuti Persik Kediri di posisi juru kunci. (*)

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Dewa United akhiri kerja sama dengan Nil Maizar