Semen Padang gagal raih kemenangan perdana di kandang Sriwijaya FC

id Semen Padang,Sriwijaya FC,Liga 2,Berita sumbar,Berita padang

Semen Padang gagal raih kemenangan perdana di kandang Sriwijaya FC

Pemain Semen Padang Wiganda menggiring bola melewati pemain Sriwijaya di Lapangan Atletik I Jakabaring Sport City Palembang dalam pertandingan Grup Barat Liga 2 2022 pada Senin (5/9). (ANTARA/ HO MO Semen Padang FC)

Padang (ANTARA) - Tim Semen Padang FC gagal meraih kemenangan perdana saat menghadapi Sriwijaya FC di Lapangan Atletik Jakabaring Sport City (JSC) Palembang usai meraih hasil imbang 2-2 pada lanjutan pertandingan Grup Barat Liga 2 2022.

Semen Padang sendiri sempat unggul 2-0 di babak pertama melalui gol Silvio Escobar pada menit ke-11 dan Rosad Setiawan menit ke-30.

Kemenangan itu pupus usai Sriwijaya mampu menyamakan kedudukan melalui gol Guy Junior di menit ke-58 dan menit 90 usai mendapat hadiah penalti dari wasit Very Permana.

Pelatih Semen Padang FC Delfiadri dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin mengaku kecewa karena tim “Kabau Sirah” berhasil unggul dua gol namun tim tamu mampu mengagalkan kemenangan yang di depan mata.

“Kita sangat kecewa namun mungkin ini rezeki yang diberikan Allah kepada kita,” kata dia.

Dirinya bersyukur pertandingan berjalan dengan aman dan lancar serta menarik untuk ditonton

Ia berharap ke depan target kemenangan akan tercapai saat pertandingan ketiga Grup A Liga 2 2022 yang akan digelar di kandang Semen Padang FC Stadion Haji Agus Salim Padang nanti.

“Kita akan raih kemenangan di depan fans fanatik Semen Padang FC,” kata dia.

Kapten Semen Padang FC Silvio Escobar mengucapkan terima kasih kepada pelatih dan rekan-rekan yang telah berjuang keras dalam pertandingan ini.

“Semua bisa lihat bagaimana pertandingan tadi, kita kecewa bermain imbang karena kita mengincar kemenangan,” kata dia.

Ia meyakini tim akan berfikir positif usai tim ini menjalani dua laga tandang dan sama-sama kehilangan poin karena tuan rumah mendapat penalti di ujung laga.

“Kita akan tetap berfikir positif ke depan dan secara pribadi saya senang bisa mencetak gol hari ini,” kata dia.