Wako Fadly Amran serahkan penghargaan Satyalancana dan hadiah seusai upacara HUT RI

id Wako Fadly Amran,ASN,Satya Lancana

Wako Fadly Amran serahkan penghargaan Satyalancana dan hadiah seusai upacara HUT RI

Wako Fadly Amran menyerahkan tanda kehormatan Satyalancana. (ANTARA/HO-Diskominfo)

Padang Panjang (ANTARA) - Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano menyematkan tanda kehormatan Satyalancana atas dedikasi tiga ASN Pemkot Padang Panjang dan empat ASN Kementerian Agama mengabdi selama jenjang masa bakti 10 hingga 30 tahun, Rabu (17/8), usai pelaksanaan Upacara Bendera memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77 di halaman Balai Kota.

Pada momentum yang sama Wako Fadly didampingi Wakil Wali Kota, Drs.Asrul, Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md menyerahkan hadiah kepada insan dan kelompok berprestasi di Kota Padang Panjang.

Adapun Satyalancana yang diberikan kepada ASN Kota Padang Panjang diterima Fhandy Ramadhona, S.STP, M.M, masa kerja 10 tahun, Ade Nafrita Anas, S.P masa kerja 20 tahun, dan Drs. Alber Dwitra, M.M masa kerja 30 tahun.

Selanjutnya, Satyalancana kepada ASN Kementerian Agama diberikan kepada Gangga Desiawati, S.Sos masa kerja 10 tahun, Dra. Erika Jelvora, masa kerja 20 tahun, serta Wasiah dan Yubhar, S.Pd masa kerja masing-masing 30 tahun.

Sementara itu, bonus diberikan kepada atlet puteri cabang Tarung Derajat pada PON XX-2021 di Papua yang meraih medali perunggu atas nama Nur Rahimah. Dirinya saat ini bekerja sebagai personel Satpol PP Kota Padang Panjang.

Kemudian, pada lomba yang diadakan Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSPPKBPPPA), hadiah diberikan kepada Juara I LPM Berprestasi dari Kelurahan Bukit Surungan, PSM berprestasi dari Kelurahan Pasar Usang, Kelurahan Berprestasi diraih Kelurahan Silaing Bawah, dan Posyantek berprestasi dari Kecamatan Padang Panjang Timur.

Wako Fadly menyampaikan selamat atas penghargaan dan hadiah yang diraih. Dia berharap hal itu menjadi penyemangat memberikan yang terbaik bagi negeri ini.

"Pada momentum HUT RI ke-77 ini, dengan tema ‘Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat’ hendaknya menjadi penyemangat agar terus memberikan yang terbaik membangun negeri ini dengan prestasi dan inovasi. Jangan cepat puas dengan penghargaan yang didapat, teruslah berkarya untuk negeri ini," tuturnya.