Polres Solok Kota perkuat silaturahmi bersama insan pers se-Kota Solok

id Polres Solok Kota, perkuat silaturrahmi, bersama insan, pers se-Kota Solok

Polres Solok Kota perkuat silaturahmi bersama insan pers se-Kota Solok

Polres Solok Kota gelar Coffe Morning perkuat silaturrahmi bersama insan pers se-Kota Solok (ANTARA/HO-Humas Polres)

Solok (ANTARA) - Kapolres Solok Kota AKBP Ahmad Fadilan menggelar coffee morning dalam rangka memperkuat tali silaturahmi bersama insan pers se-Kota Solok, Sumatera Barat di Mako Polres Solok Kota, Jumat.

"Tepat tiga Minggu saya menjabat sebagai Kapolres Solok Kota menggantikan AKBP Ferry Suwandi. Saya berharap Polres Solok Kota dapat bersinergi dengan awak media dalam menyampaikan informasi yang akurat untuk masyarakat," ucap dia.

Ia juga mengatakan kegiatan tersebut dilakukan sebagai langkah awal menjalin sinergitas dan kerja sama antar keduanya karena komunikasi adalah kunci silaturahmi terbaik.

“Dengan digelar coffee morning ini, saya memperkenalkan diri kepada seluruh wartawan se-Kota Solok yang merupakan rekan atau mitra strategis yang menyajikan berita dan informasi yang akurat kepada masyarakat,” ujar dia.

Di samping itu, ia juga meminta kepada rekan-rekan media untuk memberikan serta menyajikan informasi atau berita yang berimbang dan betul-betul dapat dipercaya oleh masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polres Solok Kota, dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Ia juga mengharapkan sajian informasi yang diberikan rekan-rekan media, mampu memupuk dan membina persaudaraan, persatuan, karena setiap pemahaman masyarakat dalam mencerna informasi berbeda-beda.

"Setelah coffee morning ini, ke depan saya harap agar terus terjalin tali silaturahmi antara Polres Solok Kota dan para wartawan," ujar dia.

Ahmad Fadilan dalam silaturrahmi tersebut juga mengajak awak media untuk saling mengisi dan mendukung setiap tugas Polres Solok Kota. Baik personil yang berada di lapangan maupun yang sedang bertugas di tengah-tengah masyarakat dalam rangka penegakan hukum dan pengayoman.

Ia berharap awak media menjadi mitra Polres Solok Kota pada setiap kegiatan dan tugas dalam penegakan hukum, pengayoman, maupun tugas non Kepolisian lainnya seperti tugas-tugas sosial.

Tampak hadir dalam kegiatan coffee morning tersebut, pejabat utama Polres Solok Kota, Kapolres Solok Kota, Wakapolres Solok Kota, Kabag OPS, Kasat Bimas, Kabag Perencanaan, Kasat Reskrim, Kasat Intel, Kasat Narkoba, Kasat Samapta, dan Ketua BNNK Solok yang sekaligus menjabat sebagai Dewan Pembina Media Online Indonesia (MOI) cabang Kota Solok.