Gerindra Sumbar Safari Ramadhan ke Pondok Pesantren di Bungus

id Dpd gerindra sumbar

Gerindra Sumbar Safari Ramadhan ke Pondok Pesantren di Bungus

Safari Ramadhan yang dilakukan oleh DPD Gerindra Sumbar di Bungus Teluk Kabung, Padang, Rabu (27/4) malam. (ANTARA/HO-Humas Gerindra)

Padang (ANTARA) - Dewan Pimpinan Dawrah DPD Gerindra Sumatera Barat (Sumbar) menggelar Safari Ramadhan di Pondok Pesantren Nurul Yaqin Al- Huffaz, Kelurahan Bungus, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang Rabu (27/4).

Kegiatan itu dihadiri langsung Sekretaris DPD Gerindra Sumbar Eviyandri Rajo Budiman, Bendahara Gun Sugianto, serta Anggota DPRD Kota Padang dan DPRD provinsi.

"Alhamdulillah Ramadhan tahun ini kegiatan Safari Ramadhan bisa kembali dilakukan, kami juga menggelar buka bersama dengan anak-anak pesantren," kata Sekretaris DPD Gerindra Sumbar Eviyandri, dalam keterangan pers yang diterima di Padang, Kamis.

Ia mengatakan ada sejumlah bantuan yang diberikan saat berkunjung seperti bantuan uang tunai untuk pembangunan pondok pesantren sebanyak Rp10 juta.

Sementara itu Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Padang juga turut memberikan bantuan uang tunai senilai Rp5 juta.

Ia berharap kedatangan Gerindra ke Pondok pesantren itu dapat membagi kebahagiaan kepada anak-anak di pesantren.

"Mudah mudahan ini, bisa memberikan kebahagiaan dan juga bermanfaat bagi mereka" kata Eviyandri

Ia mengatakan kegiatan safari Ramadhan merupakan agenda rutin yang diselenggarakan oleh partai Gerindra setiap tahun.