Polres Sawahlunto salurkan bantuan tunai minyak goreng

id blt minyak goreng,polres sawahlunto

Polres Sawahlunto salurkan bantuan tunai minyak goreng

Kapolres Sawahlunto AKBP Ricardo Condrat Yusuf menyerahkan bantuan tunai minyak goreng kepada perwakilan warga penerima manfaat. (Antarasumbar/Yudha Ahada)

Sawahlunto (ANTARA) - Polres Sawahlunto, Sumatera Barat, menyalurkan bantuan tunai minyak goreng untuk 2.000 warga.

Kapolres Sawahlunto AKBP Ricardo Condrat Yusuf, di Sawahlunto, Selasa, mengatakan bantuan sebesar Rp300 ribu/orang itu diprioritaskan kepada Pedagang Kaki Lima (PKL) dan pedagang warung.

"Kami menargetkan sebelum lebaran penyerahan ini sudah selesai. Jadi sekarang setiap harinya itu kami salurkan rata-rata untuk 200-300 orang," kata dia.

Ia menjelaskan bantuan tunai minyak goreng melalui Polres Sawahlunto ini untuk data masyarakat penerima disurvei oleh Babinkamtibmas bekerja sama dengan jajaran pemerintahan terdepan.

"Sedangkan untuk sumber dana dari penyaluran bantuan tunai minyak goreng ini dari Kementerian Koordinator Perekonomian," katanya.

Ricardo berharap, bantuan yang disalurkan Polres Sawahlunto itu berkontribusi meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok terutama minyak goreng yang sangat dibutuhkan menghadapi lebaran nanti.