Pemkot apresiasi keberadaan Al Azhar Internasional Islamic School di Solok

id berita solok,berita sumbar,azhar

Pemkot apresiasi keberadaan Al Azhar Internasional Islamic School di Solok

Wali Kota Solok melalui Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Bujang Putra bersama Bupati Solok Epyardi Asda menghadiri Opening Al Azhar Internasional Islamic School di Solok. (antarasumbar/HO-Diskominfo Kota Solok)

Semoga dengan adanya Al Azhar Internasional Islamic School ini dapat meningkatkan kualitas SDM kita ke depannya,
Solok (ANTARA) - Pemerintah Kota (Pemkot) Solok, Sumbar mengapresiasi keberadaan Al Azhar Internasional Islamic School serta berharap sekolah itu dapat meningkatkan semangat pendidikan di daerah setempat, khususnya bidang keagamaan.

Wali Kota Solok melalui Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Bujang Putra di Solok, Rabu, mengapresiasi Yayasan Al Azhar Internasional Islamic School yang telah berniat baik menanamkan modal pendidikan di Kota Solok.

"Kami mengharapkan mudah-mudahan Al Azhar Internasional Islamic School dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Solok ini khususnya," ujar dia.

Selain itu, pemerintah Kota Solok juga siap membantu dalam penyelenggaraan semua pembangunan di Kota Solok ini.

"Semoga dengan adanya Al Azhar Internasional Islamic School ini dapat meningkatkan kualitas SDM kita ke depannya," ucapnya.

Di samping itu, Ketua Yayasan Al Azhar Internasional Islamic School Suriani mengatakan sekolah ini merupakan cita-citanya beserta keluarga dalam menjawab kebutuhan pendidikan bagi masyarakat setempat.

"Kami berharap semoga dengan hadirnya sekolah ini di Kota Solok banyak membawa manfaat bagi pendidikan di kota maupun Kabupaten Solok," ujar dia.

Selain itu, Owner Yayasan Al Azhar Internasional Islamic School Kartiko Gilang Pamungkas mengatakan bahwa sekolah itu memiliki misi dalam waktu tiga minggu bisa membuka layanan pendidikan di Kota Solok ini sehingga terwujudnya Al Azhar Internasional Islamic School.

Sekolah Al Azahar ini hadir dalam menjawab tantangan saat ini yaitu edukasi berbasis internasional yang menjadi pertama di Kota Solok yang menggunakan cambridge internasional curriculum.

"Bangunan ini khusus untuk playgroup serta bulan syawal kita menargetkan untuk bangunan SD.

Terima kasih kepada pemerintah kota Solok karena telah membantu kelancaran dalam pembangunan Al Azhar Internasional Islamic School ini," ucapnya.