Kapolres Padang Panjang jalin silaturahmi dengan ojek online

id Berita padang panjang,Polres padang panjang

Kapolres Padang Panjang jalin silaturahmi dengan ojek online

Padang Panjang (ANTARA) - Meminimalisir pelanggaran lalu lintas dan menekan angka kecelakaan lalu lintas Kapolres Padang Panjang melaksanakan silaturahmi dan rangkul komunitas ojek online padang panjang di Ruang Vidio Conference Polres, Kamis.

Dalam pertemuan yang di hadiri oleh Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono, Kanit Patroli Lantas IPDA A.W.Siregar,S.H, Kanit Laka Lantas IPDA Andi Ferry Purna,S.H,M.H ,Kanit Kamsel lantas AIPDA Ricky Kurniawan.S.H. dan Rekan dari komunitas Red Kombi dengan jumlah sepuluh orang sebagai perwakilan rapat.

Novianto menyampaikan, "kepada rekan - rekan ojek online untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas yang mana hal ini bertujuan menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum polres Padang Panjang", jelasnya

Red kombi merupakan sebuah komunitas ojek online kota Padang Panjang yang di ketuai oleh Rommy Desmond dan memiliki lebih kurang 26 anggota yang mana sebelum nya hanya 18 anggota,2018 lalu.

Untuk saat ini Red Kombi telah menjalin kerja sama MOU dengan RSUD Padang Panjang terkait pengantaran Obat bagi pasien sehingga pasien tidak perlu antri menunggu obat di Rumah sakit.

Kapolres Padang Panjang juga memberikan edukasi kepada Red Kombi untuk berperan aktif dalam menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat (KAMTIBMAS) dan menghimbau kepada warga agar selalu berhati - hati dalam memarkirkan kendaraan guna antisipasi Terjadinya Curanmor, ujar Novianto.
Pewarta :
Editor: Maswandi
COPYRIGHT © ANTARA 2022