Petugas hotel kaget bukan kepalang, bayangan hitam di dasar kolam renang itu ternyata mayat perempuan

id mayat perempuan,di kolam renang hotel,berita bengkulu,bengkulu terkini,berita sumbar,berita padang,mayat perempuan di Grage Hotel bengkulu

Petugas hotel kaget bukan kepalang, bayangan hitam di dasar kolam renang itu ternyata mayat perempuan

Polisi memeriksa lokasi penemuan mayat perempuan tanpa identitas di kolam renang hotel di Bengkulu. (Foto Antarabengkulu.com)

Bengkulu, (ANTARA) - Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tidak mengenakan pakaian, mengapung di kolam renang Grage Hotel di Jalan Nala Kelurahan Anggut Bawah Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu.

Kapolres Bengkulu AKBP Andy Deddy Nurchayo melalui Kasi Humas Polres Bengkulu AKP Sugiharto menyebutkan korban ditemukan oleh staf hotel sekitar pukul 11:30 WIB.

"Setelah mendapatkan informasi anggota langsung ke TKP untuk melakukan pemeriksaan dan mengevakuasi korban," kata Sugiharto di Bengkulu, Senin.

Kronologis penemuan mayat berawal dari staf hotel yaitu Neti Yulianti (48), Asia Murni (49) dan Daswan (52) melihat ada benda terapung di permukaan kolam renang.

Kemudian Neti meminta Asia dan Daswan untuk membersihkan dan menyingkirkan barang berupa boneka warna ungu dari permukaan kolam renang.

Ketika Asia dan Daswan menyingkirkan boneka tersebut, mereka melihat ada bayangan hitam yang berada di dasar kolam dengan kedalaman 2 meter.

Lanjut Sugiharto, kemudian Asian dan Daswan menggeser bayangan hitam tersebut menggunakan gala vakum ke pinggir kolam.

"Selanjutnya mereka memanggil kepala keamanan untuk menggeserkan bayangan hitam tersebut dan ternyata bayangan hitam tersebut merupakan mayat seorang perempuan," ujarnya.

Korban langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi dan saat ini kolam renang tersebut tidak beroperasi.

Diduga korban masuk ke hotel melalui pintu belakang yang berbatasan dengan jalan Pariwisata Pantai Panjang.

Sugiharto mengatakan pihaknya juga mengamankan barang bukti berupa, pakaian dalam, satu unit handphone, satu kaca mata hitam, dua selendang, satu buah jambu bekas gigitan, satu boneka dan diduga surat-surat penting dalam kantong kresek plastik warna hitam. (*)