Tersisa lima hari lagi, promo tambah daya 202.100 rupiah dari PLN

id PLN, paket diskon,Promo tambah daya, pln mobile

Tersisa lima hari lagi, promo tambah daya 202.100 rupiah dari PLN

PLN memperkenalkan program hemat pemasangan daya bagi pelanggan (ANTARA News Papua/HO-Humas PLN Papua)

Padang (ANTARA) - Sejak diluncurkan pada Maret 2021, program Layanan paket listrik 2021 Super Electrilife dan Super Hemat UMKM telah diminati banyak pelanggan. Di Sumatera Barat sendiri, Program Super electrilife sedikitnya telah diikuti oleh 490 pelanggan.

Super Electrilife berupa diskon tambah daya khusus untuk konsumen yang membeli peralatan elektronik tertentu dengan akumulasi pembelian senilai minimal Rp 200 Ribu di marketplace atau toko elektronik yang bekerja sama dengan PLN.

Pelanggan hanya perlu membayar Biaya Penyambungan (BP) sebesar Rp 202.100,- untuk tambah daya dari 450 VA hingga 11.000 VA. Total Rupiah yang terbilang super murah mengingat harga normal BP tambah daya dari 1300 VA ke 5.5000 VA dapat mencapai Rp 4,9 juta, sementara tambah daya dari 450 VA ke 11.000 VA dapat mencapai Rp 10 juta, seperti dirilis, Jumat.

Dijelaskan Nova Sagita, Senior Manager PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Barat, pelanggan yang berbelanja pada marketplace atau toko elektronik yang bekerja sama dengan PLN berhak atas e-voucher yang dapat digunakan agar mendapatkan spesial BP Tambah Daya.

‘’Kami sangat mengapresiasi antusiasme pelanggan PLN UIW Sumbar untuk mendapatkan promo ini. Hingga Kamis ini, sudah ada 490 pelanggan terdaftar mengikuti program ini, pelanggan terbanyak berada di wilayah Kota Padang dan sekitarnya, yakni sekitar 198 pelanggan. Diikuti oleh pelanggan wilayah Solok dan sekitarnya sekitar 130 pelanggan. Masih ada kesempatan 5 hari lagi untuk mendapatkan promo ini, jangan sampai terlewatkan oleh pelanggan yang membutuhkan tambahan daya,’’ Imbuh Nova pada Kamis.

Spesial BP Tambah Daya Program Super Electrilife diberikan khusus bagi pelanggan Rumah Tangga yang membeli peralatan elektronik dan berlaku bagi pelanggan rendah 1 (satu) Phasa yang mengajukan permohonan tambah daya dengan pilihan daya akhir mulai daya 2.200 VA sampai dengan 11.000 VA.

Terdapat beberapa marketplace yang bekerjasama dengan PLN, diantaranya Tokopedia dan Bukalapak. Dan banyak toko lainnya untuk daerah Sumbar dan sekitarnya.

Harga spesial ini sendiri akan diberikan melalui mekanisme e-Voucher yang dapat digunakan untuk penambahan daya melalui PLN Mobile.

Adapun langkah yang dapat dipilih yaitu:

1. Pilih menu layanan listrik Tambah Daya,

2. Pilih IDPel, lalu lengkapi data pemohon,

3. Masukan daya pilihan akhir,

4. Masukan voucher yang telah didapatkan, maka secara otomatis diskon akan didapatkan

5. Submit permohonan dan selanjutnya pelanggan akan mendapatkan instruksi untuk melakukan pembayaran.

Ayo jangan sampai ketinggalan, nikmati promo tambah daya super murah dari PLN!