HIMA MM FE Unand 2020 - 2022 resmi dilantik

id HiMA MM, FE Unand, pelantikan pengurus, COVID

HIMA MM FE Unand 2020 - 2022 resmi dilantik

Pelantikan Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Andalas (HIMA MM FE Unand) periode 2020 - 2022 resmi dilantik pada 1 Februari 2021. (Istimewa)

Padang (ANTARA) - Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Andalas (HIMA MM FE Unand) periode 2020 - 2022 resmi dilantik pada 1 Februari 2021.

Pelantikan kali ini berbeda dengan kebiasaan selama ini, dikarenakan masih maraknya virus COVID-19 ini, maka pelantikan ini dilaksanakan secara online melalui aplikasi zoom.

Susunan kepengurusan Ketua Umum Rezki Rifai, Alvin Zamzami Ketua 1, Maidyo Rahmady Zen Ketua II, Yefrinal Andra Ketua III dan seluruh pengurus yang berjumlah sebanyak 28 orang ini secara resmi dilantik oleh Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi Unand Maruf mewakili Dekan.

Maruf dalam sambutannya meminta para pengurus untuk bersinergi dengan pihak Fakultas dalam setiap kegiatan sehingga kolaborasi dengan fakultas terjalin baik.

Ketua Prodi MM Fajri Adrianto menambahkan, HIMA MM Unand adalah satu - satunya organisasi himpunan mahasiswa di Unand sehingga diharapkan ikut membantu menyukseskan program - program di Prodi MM.

Rezki Rifai dalam sambutannya mengatakan akan memberikan yang terbaik bagi Prodi MM dan FE Unand. Rezki yang ketika S1 pernah menjabat sebagai Presiden AIESEC Unand dan Presiden BEM FE UA juga menambahkan kedepan beberapa program akan segera dilaksanakan setelah pelantikan dan rapat kerja.

Salah satunya Webinar bersama Direktur Utama PT Taspen Life Ansar Arifin.

Hadir dalam pelantikan ini Sekretaris Prodi MM Mohammad Fani Alfarizy, Dosen MM Syafrizal dan Yulihasri.

Kemudian hadir juga para alumn MM seperti Restu Wirawan Direktur Kepatuhan Bank Nagari, Yofialdi Manajer Keuangan PT Hayati Pratama Mandiri, Admartin Sekjen Alumni MM dan M Nazif Dosen STIE Haji Agus Salim Bukittinggi.