Wagub Audy Joinaldy siap berkolaborasi dengan HIMA MM Unand

id Wagub, Hima MM, Unand, audy

Wagub Audy Joinaldy siap berkolaborasi dengan HIMA MM Unand

Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy menerima rombongan HIMA MM Unand dan Program Studi MM Unand. (Antara/HO)

Padang (ANTARA) - Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy menerima rombongan HIMA MM Unand dan Program Studi MM Unand, guna membahas kolaborasi dalam mendukung program pembangunan di provinsi itu.

Hadir dalam rombongan Ketua Umum Rezki Rifai, Ketua II Maidyo Rahmady Zen dan Ketua III Yefrinal Andra. Dari Program Studi MM hadir Direktur Fajri Adryanto dan Danny Hidayat. Ikut mendampingi pengurus REI Sumbar David Maisa serta Eka Abrar dari alumni MM, di Padang, Kamis.

Diskusi yang berlangsung santai ini membahas tentang program Webinar Series yang akan diadakan dalam waktu dekat dengan menghadirkan beberapa tokoh nasional, pengusaha, perbankan, bupati serta wali kota, dimana Wagub akan memberikan opening speech di setiap serinya.

Tema yang akan dibahas adalah tentang Sumber Daya Manusia, Pariwisata serta Perekonomian Sumbar Pasca COVID 19, kata Rizki Rifai seperti dirilis.

Wagub merespon positif rencana kegiatan ini dan bersedia meluangkan waktu untuk memberi materi disetiap seri nantinya.

"Saya juga berharap kepada HIMA MM Unand agar turut serta membangun Sumbar dengan sumber daya masing - masing sehingga Sumbar bisa segera pulih dari akibat buruk yang ditimbulkan oleh pandemi COVID-19 ini," ujar Wagub milenial ini.

Fajri Adrianto sebagai penanggung jawab MM Unand juga mengundang Wagub untuk memberikan kuliah umum kepada para mahasiswa MM Unand dalam waktu dekat ini sehingga mahasiswa MM bisa banyak pelajar dari birokrat yang berlatar belakang pengusaha sukses ini.