Cech jadi penjaga gawang cadangan saat Chelsea hadapi Tottenham

id Petr Cech,Chelsea,liga inggris

Cech jadi penjaga gawang cadangan saat Chelsea hadapi Tottenham

Kiper veteran Peter Cech siap beraksi perkuat Chelsea saat menghadapi Tottenham Hotspur di Stadion Kingsmeadow (ANTARA/Juns)

Jakarta (ANTARA) - Kiper veteran Petr Cech kembali akan beraksi untuk pertama kalinya sejak Mei 2019 setelah namanya dimasukkan dalam tim baru Chelsea untuk pertandingan Liga Premier pada Senin melawan Tottenham Hotspur di stadion Kingsmeadow.

Cech, yang bermain untuk Chelsea dari 2004-2015 dan ditunjuk sebagai penasihat teknis pada Juni 2019, telah berlatih bersama tim senior musim ini dan menjadi penjaga gawang cadangan dalam skuad Chelsea di Liga Inggris untuk musim 2020-2021.

Kiper asal Ceko yang telah memenangkan 13 trofi utama, termasuk empat gelar Liga Premier dan Liga Champions untuk Chelsea, dimasukkan sebagai kiper cadangan tim Frank Lampard di tengah kekhawatiran meningkatnya kembali pandemi COVID-19.

Cech, 38, telah pensiun sebagai pemain pada Mei 2019 setelah bermain untuk Arsenal dan kalah di final Liga Europa oleh Chelsea.

Chelsea berada di urutan kelima Liga Premier dengan 22 poin dari 12 pertandingan dan akan bertandang ke markas tim peringkat ke-13 Wolverhampton Wanderers pada Selasa, demikian Reuters.