Alumni Sosiologi Unand 2000 reuni virtual 20 tahun

id berita padang,berita sumbar,unand

Alumni Sosiologi Unand 2000 reuni virtual  20 tahun

Reuni Alumni Sosiologi Unand angkatan 2000. (antarasumbar/Istimewa)

Keberadaan alumni Sosiologi Unand Angkatan 2000 saat ini sudah tersebar di berbagai tempat dengan beragam karir yang beragam,
Padang (ANTARA) - Alumni Jurusan Sosiologi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Andalas (Unand) Padang angkatan 2000 menggelar reuni 20 tahun secara virtual di Padang, Jumat.

Menurut salah seorang Alumni Sosiologi 2000 Unand Adilita Pramanti kegiatan ini merupakan sarana memperkuat silaturahmi dan sinergi setelah 20 tahun lalu bersama-sama menuntut ilmu di kampus oranye.

Ia menilai keberadaan alumni Sosiologi Unand Angkatan 2000 saat ini sudah tersebar di berbagai tempat dengan beragam karir yang beragam.

Ini menjadi modal untuk memperkuat sinergi dalam rangka memperkuat eksistensi jurusan Sosiologi yang mampu menghasilkan lulusan yang potensial, kata dia yang saat ini merupakan Kaprodi Jurusan Sosiologi Universitas Nasional.

Sementara Alumni Sosiologi Unand 2000 lainnya, Yus Hendra yang saat ini berkiprah sebagai pejabat di Pemkab Solok Selatan bersyukur pernah menuntut ilmu di jurusan Sosiologi bersama orang-orang yang luar biasa.

Ia mengajak semua angkatan 2000 untuk memperkuat solidaritas dan lebih bersinergi dan memperkuat relasi.

Reuni yang diikuti alumni dari seluruh Indonesia itu menghasilkan komitmen untuk membuat program kerja lebih konkret untuk jurusan dan angkatan.