Walikota luncurkan kareta cafe dan resto reborn

id Katera cafe, restoran,Fadly Amran

Walikota luncurkan kareta cafe dan resto reborn

Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Dt. Paduko Malano. (Antara/ist)

Padang Panjang (ANTARA) - Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Dt. Paduko Malano meluncurkan (launching) Kareta Cafe & Resto Reborn yang bertempat di Kelurahan Guguk Malintang, Kecamatan Padang Panjang Timur, Senin.

Dalam sambutannya, Wako Fadly menyambut baik kehadiran cafe ini dan berharap bisa memberikan kontribusi positif bagi Padang Panjang sebagai destinasi wisata kuliner baru.

Kemudian, dengan kondisi pandemi Covid-19 ini, Wako menekankan kepada pemilik cafe untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan. Seperti jaga jarak, memakai masker dan lain sebagainya.

Kareta Cafe & Resto Reborn ini disulap dengan indah oleh sang owner, Indra Mulyadi yang merupakan alumni SMA Negeri Padang Panjang angkatan 86. Sekeliling cafe ini juga dihiasi dengan berbagai pernak-pernik nan indah. Mulai dari foto walikota dari zaman ke zaman, foto pahlawan asal Padang Panjang hingga beberapa ukiran yang menghiasi dinding cafe tersebut.

Lokasi ini sangat cocok untuk tempat berkumpul keluarga, melepas penat setelah seharian disibukkan dengan berbagai aktivitas. Saat malam hari, cafe semakin indah karena diterangi lampu-lampu serta live music di setiap akhir pekan yang akan membuat pengunjung semakin betah berlama-lama di lokasi ini.

Indra menjelaskan, cafe ini akan buka dari pagi sampai malam, tepatnya mulai pukul 08.00 WIB hingga 21.00 WIB. Pada akhir minggu akan diadakan live music dan tutup sampai jam 00.00 WIB. "Kami juga menyediakan tempat untuk kebutuhan meeting, tempat reuni dan pesta," jelasnya.

Selain cafe, di sini juga ada Kareta Car Wash yang menyediakan jasa untuk mencuci kendaraan seperti mobil dan motor.
Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar