PKK Provinsi bimtek gerakan PKK di Dharmasraya

id TP PKK, bimtek,Kader, dharmasaraya

PKK Provinsi bimtek gerakan PKK di Dharmasraya

Bimtek gerakan PKK oleh TP PKK Sumatera Barat di Kabupaten Dharmasraya. (ANTARA/ilka)

Pulau Punjung (ANTARA) - TP PKK Sumatera Barat berkunjung ke Kabupaten Dharmasraya untuk memberikan Bimbingan Teknis Gerakan PKK kepada sejumlah pengurus TP PKK kabupaten dan kecamatan di Dharmasraya.

Koordinator Pokja III TP PKK Sumbar Deslinar, di Pulau Punjung, Senin, mengatakan Bimtek ini merupakan agenda rutin yang dilakukan TP PKK Sumbar. untuk memperkuat silaturahmi dengan pengurus.

"Bimtek ini juga dimaksudkan untuk memberikan pembinaan berjenjang dan berkelanjutan, serta untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan program pokok PKK ditiap-tiap wilayah," ujar dia.

Ia meminta pembinaan ini nantinya juga dilanjutkan secara berjenjang oleh TP PKK Kabupaten Dharmasraya di tingkat kecamatan, nagari hingga ke tingkat dasawisma.

Sehingga agar gerakan PKK betul-betul menjadi sebuah gerakan yang memasyarakat, serta terus memberikan kontribusi dan sumbangsihnya dalam memajukan masyarakat, lanjut dia.

Sementara itu, Ketua Plt TP PKK Kabupaten Dharmasraya, Febby Amrizal, mengucapkan terimakasih kepada TP PKK Sumbar sudah berkenan datang untuk memberikan bimbingan dan pembinaan bagi pengurus PKK yang ada di Dharmasraya.

Untuk itu, ia berpesan kepada seluruh pengurus PKK Dharmasraya agar dapat memanfaatkan dengan baik kegiatan ini.