Suzuki Gixxer berpenampilan dengan corak silver klasik

id suzuki,suzuki gixxer,suzuki gsx

Suzuki Gixxer berpenampilan dengan corak silver klasik

Suzuki Gixxer SF 250 (https://www.suzukimotorcycle.co.in/)

Jakarta (ANTARA) - Suzuki Motorcycle India pada Kamis (1/10) mengumumkan bahwa tampilan sepeda motor sport Gixxer Series telah disegarkan dengan corak atau livery baru yang mengombinasikan kelir biru dan silver.

Suzuki Gixxer 250 diberi livery dengan kombinasi warna silver untuk memberikan nuansa klasik guna mengingatkan keterlibatan pabrikan itu pada Grand Prix 1960. Saat itu, sepeda motor balap umumnya menggunakan warna metalik dan silver.

Suzuki juga mempertahankan warna biru metalik yang sudah menjadi ciri khas pada grafis desain motor balap Suzuki.

Kendati demikian, pabrikan itu juga menyediakan opsi warna merah untuk konsumen yang menginginkan corak lain.

“Ada banyak pertanyaan yang datang untuk menanyakan tentang peluncuran Triton Blue/Silver pada Gixxer SF 250 setelah MotoGP 2020 dilanjutkan sejak Juli lalu," kata Koichiro Hirao, Managing Director Suzuki Motorcycle India dalam siaran pers perusahaan.

"Seperti yang diketahui, Gixxer 250 ditampilkan pada pameran otomotif dengan warna Metallic Triton Blue dan setelah mengukur respon positif dari konsumen, kami memutuskan untuk melanjutkan peluncurannya di India," kata dia.

"Proses pemikiran di balik peluncuran grafis baru pada model Gixxer SF dan Gixxer, adalah untuk memberikan opsi yang lebih menarik dan identik kepada pelanggan saat membeli sepeda motor," tambahnya.

Suzuki Gixxer SF 250 dijual seharga 176.941 rupee atau sekira Rp35 juta.