Wali Kota Solok serahkan 193 paket sembako untuk relawan COVID-19

id Zul Elfian,relawan covid-19,kota solok

Wali Kota Solok serahkan 193 paket sembako untuk relawan COVID-19

Wali Kota Solok, Zul Elfian, menyerahkan bantuan sembako sebanyak 193 paket kepada relawan yang bertugas menyemprot disinfektan di Kota Solok, Selasa. (ANTARA/Bagian Prokomp Kota Solok)

Solok (ANTARA) - Wali Kota Solok, Zul Elfian, menyerahkan bantuan sembako sebanyak 193 paket kepada relawan yang bertugas menyemprot disinfektan di Kota Solok, Selasa.

"Relawan penyemprot disinfektan merupakan salah satu garda terdepan dalam penanganan COVID-19 yang kinerjanya patut diapresiasi," kata Zul Elfian di Solok, Selasa.

Paket sembako tersebut berisi kebutuhan pokok yakni beras, telur ayam, minyak goreng, kentang, cabe, mie instan dan gula pasir yang diharapkan dapat meringankan beban relawan untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Zul Elfian seusai memberikan bantuan, juga kembali mendukung para relawan agar terus bekerja keras dan ikhlas untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Kota Solok.

"Semoga Kota Solok akan kembali ke zona hijau lagi. Tetap semangat bekerja di lapangan agar COVID-19 akan segera hilang di Kota Solok," ujarnya.

Dirinya sangat mengapresiasi setiap petugas kesehatan, relawan yang berjuang memutus rantai penularan COVID-19. Tanpa mereka, tentulah sulit bagi pemerintah untuk melawan COVID-19 tersebut.

"Semoga pandemi COVID-19 ini segera berlalu. Dan masyarakat dapat beraktivitas seperti biasanya sehingga perekonomian kembali menggeliat," ujarnya.

Acara juga turut dihadiri, Dandim 0309/Solok Letkol Arm. Reno Triambodo, Asisten II Sekda Kota Solok Jefrizal, Kepala BPBD Ikhlas, Kabag Perekonomian Setda Kota Solok Milda Murniati dan lainnya.