BNI Cabang Bukittinggi kembali beri bantuan APD ke RSUD Lubuk Basung

id BNI, covid, csr,hazmat

BNI Cabang Bukittinggi kembali beri bantuan APD ke RSUD Lubuk Basung

Pimpinan BNI cabang Bukittinggi Zulfebriansyah menyerahkan bantuan APD ke pihak RSUD Lubukbasung, Agam. (ist)

Lubukbasung (ANTARA) - PT.Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. kembali berpartisipasi dalam penanggulanan dan memutus matarantaipenyebaran COVID-19 dengan memberikan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Agam berupa baju hazmatuntuk Alat Pelindung Diri (APD)sebanyak 100 paket guna mendukung kerja tenaga medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)Lubuk Basung.

Penyerahan bantuan APD untuk tenaga medis itu, diserahkan melalui Pimpinan BNI Cabang Bukittinggi Zulfebriansyah dan didampingi oleh Andi Agustian Dasril, Samril Tomi (Pemimpin KCP Lubuk Basung&SPV Pemasaran) kepada Direktur RSUD Lubuk Basung yang diwakili oleh Kabag Tata Usaha Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arno, SKM, MPH. pada 27 Mei 2020 yang berlangsung di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lubuk Basung.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Program Coorporate Sosial Resposibility (CSR) BNI Berbagi 2020, yang mana pada waktu yang lalu BNI Cabang Bukittinggi juga telah menyerahkan bantuan paket sembilan kebutuhan pokok (Sembako) kepada pemerintah daerah Agam.

"Dengan bantuan APD ini, BNI ikut berpartisispasi dalam membantu Pemerintah daerah di dalam bidang kesehatan dalam penanganan wabah Covid-19 agar pelayanan kesehatan terhadap masyarakat dapat lebih optimal sehingga dapat menghindari atau menekan penyebaran COVID-19,” ujar Pemimpin BNI Kantor Cabang Bukittinggi Zulfebriansyah.

Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar