Ditemukan 'surat cinta' si pria di lokasi penemuan mayat wanita dalam kardus, berikut bunyinya

id Penemuan mayat dalam kardus,Pembunuhan di Deli Serdang,Pembunuhan di Sumut,mayat dalam kardus,berita medan,medan terkini,berita medan terkini,berita s

Ditemukan 'surat cinta' si pria di lokasi penemuan mayat wanita dalam kardus, berikut bunyinya

Pihak kepolisian menemukan selembar surat cinta di lokasi temuan mayat perempuan di dalam kardus di Kompleks Cemara Asri, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara (Sumut). (ANTARA/HO)

Medan, (ANTARA) - Pihak kepolisian hingga Kamis masih melakukan penyelidikan terkait temuan mayat perempuan di dalam kardus di Kompleks Cemara Asri, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Sejumlah barang bukti turut diamankan termasuk selembar surat cinta yang diduga ditulis oleh pelaku atau sang pria untuk korban atau sang gadis yang dicintainya berinisial EL (21).

Dalam selembar surat yang ditemukan bertuliskan "Saya sangat mencintai Elvina, sehingga saya membunuh karena pihak dari keluarga tidak menyetujui saya. Saya mau bunuh diri, saya cinta Elvina."

Selain itu, petugas turut mengamankan dua bilah pisau, satu martil, sebuah kardus, satu buah lakban, satu botol obat nyamuk semprot, dan handphone yang terbakar di dalam plastik.

Baca juga: Warga digegerkan penemuan jasad perempuan di dalam kardus, diduga dibunuh karena masalah asmara

"Satu orang (EL) kemungkinan menjadi korban. Sementara satu lagi (M) masih kita dalami," kata Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo kepada wartawan, Kamis.

Sebelumnya, penemuan jasad perempuan EL pada Rabu (6/5) membuat warga sekitar geger. Pasalnya, jenazah EL ditemukan di dalam sebuah kardus. Korban diduga dibunuh karena terlibat masalah asmara.

Setelah ditemukan, jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Sumut untuk dilakukan autopsi, demikian Kompol Aris Wibowo. (*)