Pengemudi tak kosentrasi, Toyota Vios tabrak pembatas kolam Bundaran HI

id bundaran HI,lakalantas

Pengemudi tak kosentrasi,  Toyota Vios tabrak pembatas kolam Bundaran HI

Toyota Vios B 1240 BER tabrak pembatas kolam Bundaran HI, Selasa (5/5/2020). (ANTARA/HO/instagram @info_jakartapusat)

Jakarta (ANTARA) - Sebuah mobil sedan Toyota Vios bernomor polisi B 1240 BER menabrak pembatas kolam di Bundaran HI, Jakarta Pusat Selasa dini hari pukul 01.00 WIB.

"Korban luka berinisial LK, mengalami luka ringan di bagian jari tangan dan pelipis. Namun tidak mau dibawa ke rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo dalam keterangannya di Jakarta, Selasa pagi.

Lebih lanjut, Sambodo mengatakan peristiwa itu terjadi karena WS sang pemilik sekaligus pengendara mobil membawa mobilnya tidak konsentrasi.

"Pada saat sedan dikemudikan, saudara WS melaju dari utara ke selatan di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, sesampainya di depan di Bundaran HI diduga kurang hati-hati dan konsentrasi akhirnya menabrak pembatas Bundaran HI," ujar Sambodo.

Selain menyebabkan korban luka, kejadian tersebut juga menyebabkan kerugian material yang ditaksir sebesar Rp50 juta.

Dalam akun Instagram @info_jakartapusat mobil berwarna kuning itu tampak ringsek di bagian depannya usai menabrak pembatas kolam monumen selamat datang Bundaran HI.

Dalam unggahan itu pun disebutkan bahwa kecelakaan itu ditangani pada pukul 02.52 WIB menjelang sahur di hari puasa ke-12 Ramadhan 1441 H.