SMAN 2 Padang Panjang rayakan HUT dan mulai pembangunan mushala

id SMAN 2 Padang Panjang,Fadly Amran,Padang Panjang

SMAN 2 Padang Panjang rayakan HUT dan mulai pembangunan mushala

Peletakan batu pertama pembangunan mushala. (ANTARA/HO-Diskominfo Padang Panjang)

Padang Panjang (ANTARA) - SMAN 2 Kota Padang Panjang, Sumatera Barat menggelar perayaan hari ulang tahun ke-22 sekaligus peletakan batu pertama pembangunan Mushala Nurul Ilmi sekolah setempat.

Peletakan batu pertama dilakukan oleh Wali Kota Padang Panjang Fadly Amran, Rabu, diikuti Wakapolres Padang Panjang Kompol Asnita, Wakil Ketua DPRD sekaligus Ketua Pembangunan Mushalla Imbral, Dinas Pendidikan Sumbar diwakili Kepala Cabang Wilayah I Mardison, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan M Ali Tabrani, komite sekolah dan lainnya.

Pada kesempatan itu, Wali Kota mengatakan 22 tahun bukan waktu yang singkat dan dalam masa itu telah banyak lahir anak muda generasi penerus dari pengajaran yang diberikan para guru.

"Karena makin berkembangnya ilmu pengetahuan kami inginkan para guru dan siswa terbuka dan bijak memiliah inovasi sehingga dengan itu mendukung lahirnya generasi multi talenta," ujar wali kota.

Perkembangan tersebut, ujarnya juga harus diimbangi dengan peningkatan iman dan takwa para siswa.

"Maka dengam pembangunan mushala semoga mendukung membentuk anak-anak yang kuat iman dan taat menunaikan kewajiban beragama, berakhlakul karimah," ujanya.

Sementara Ketua Komite dan Ketua Pembangunan Mushala dan juga Wakil Ketua DPRD Padang Panjang Imbral mengucapkan terimakasih atas dukungan dari seluruh unsur terkait yang telah memberikan yang terbaik untuk SMAN 2 Padang Panjang ditambah juga dengan pembangunan mushala.
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar