BKPSDM sidak perangkat daerah dan tenaga harian lepas

id sidak pegawai,padang panjang

BKPSDM sidak perangkat daerah dan tenaga harian lepas

Sidak BKPSDM di kantor DIskominfo Padang Panjang. (Diskominfo Padang Panjang)

Padang Panjang (ANTARA) - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Padang Panjang, Sumatera Barat melakukan inspeksi mendadak ke sejumlah organisasi perangkat daerah untuk melihat kedisiplinan ASN dan tenaga harian lepas (THL) dalam menjalankan tugas, Rabu.

Kepala BKPSDM Padang Panjang Rudi Suarman melakukan sidak ke Dinas Komunikasi dan Informatika, Kelurahan Guguk Malintang, dan ke kantor Kecamatan Padang Panjang Timur.

Dalam sidak tersebut, kepada setiap ASN dan THL di instansi yang dikunjungi ia berpesan agar bekerja dengan serius dan teliti serta disiplin dalam menjalankannya.

"Sesuai pesan kepala daerah, kinerja harus lebih baik dari tahun sebelumnya dan program yang dijalankan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," katanya.

Ia mengingatkan agar setiap pegawai tidak mempermasalahkan ditempatkan di posisi kerja manapun melainkan berusaha agar dapat memberikan kinerja terbaik karena BPKSDM melakukan evaluasi kinerja setiap pegawai baik ASN maupun THL.

"Padang Panjang saat ini membutuhkan orang-orang yang mampu mewujudkan cita-cita daerah menjadi lebih maju dan masyarakatnya sejahtera. Kami harap semua bisa bekerja untuk tujuan tersebut," katanya.

Saat melaksanakan sidak di Kantor Kecamatan Padang Panjang Timur, sedang diadakan pertemuan seluruh pejabat pemerintahan dari kecamatan dan kelurahan bersama para staf baik PNS maupun THL. Momen tersebut dimanfaatkan pihak BKPSDM untuk memberikan arahan guna meningkatkan kinerja.
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar