Wali Kota Padang Panjang terima penghargaan dari KI Sumbar

id Komisi Informasi Sumbar,Fadly Amran,Anugerah Achievement Motivation Personal ,Padang Panjang

Wali Kota Padang Panjang terima penghargaan dari KI Sumbar

Fadly Amran menerima penghargaan Anugerah Achievement Motivation Personal 2019 dari Komisi Informasi Sumbar (Diskominfo Padang Panjang)

Padang Panjang (ANTARA) - Wali Kota Padang Panjang, Sumatera Barat Fadly Amran menerima penghargaan Anugerah Achievement Motivation Personal 2019 dari Komisi Informasi provinsi setempat.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Komisioner Komisi Informasi Pusat (KIP) Muhammad Syahyan di Padang, Jum'at, dalam acara Anugerah Keterbukaan Informasi Badan Publik Sumatera Barat tahun 2019 dan Achievement Motivation Person tahun 2019.

Di wilayah Sumbar, bersama Fadly juga ikut menerima penghargaan yaitu Gubernur Irwan Prayitno, Kapolda Irjen Pol Fakhrizal, Bupati Dharmasraya Sutan Rizka, Bupati Pesisir Selatan Hendra Djoni dan beberapa tokoh lainnya yang berjumlah 13 orang.

Menurut Ketua Komisi Informasi (KI) Sumbar Adrian Tuswandi, anugerah itu diberikan setelah melihat kesungguhan dari para tokoh penerima dalam memprakarsai keterbukaan informasi publik di daerah atau di instansi mereka masing masing.

Diharapkan dengan adanya penghargaan itu dapat semakin menguatkan komitmen mereka untuk menerapkan keterbukaan informasi publik.

"Keterbukaan informasi publik ini sangat erat kaitannya dengan pencegahan praktik korupsi di jajaran instansi pemerintah. Kami harap komitmen ini bisa terus dijaga," katanya